Selama Bulan Ramadan

Ayat Cahyadi Minta ASN dan THL Tingkatkan Pelayanan

Ayat Cahyadi SSI

PEKANBARU --KIBLATRIAU.COM)--  Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi Ssi mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, untuk tetap semangat dan meningkatkan pelayanan selama bulan ramadan.

"Jadikan bulan ramadan ini untuk tetap semangat dan meningkatkan pelayanan kepada masyaraka dan jangan bermalas-malasan. 

Karena bulan Ramadan ini juga telah mendidik kita menjadi insan yang disiplin, ibadah puasa yang kita laksanakan memberikan kita pendidikan yang luar biasa, kejujuran dan kesabaran, serta tanggungjawab yang besar,"  sebut Ayat, Jumat (18/5).

Ayat juga menyebutkan bahwa bulan Ramadan yang dijalankan selama sebulan penuh akan sangat membantu membentuk masyarakat yang Islami dan Qurani dalam mewujudkan masyarakat yang madani.

"Makanya kunci perubahan semua itu harus ditunjukkan oleh para ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai agen perubahan.

Karena Pekanbaru ini adalah Kota yang terus berkembang sebagai Kota masa depannya Indonesia, mari kita tunjukkan disiplin dan tingkatkan pelayanan agar kehidupan masyarakat dan kota ini dalam kondisi aman dan sejahtera," tutup Ayat. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar