Sekdako Pekanbaru Berikan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih

Indomaret Berikan  Bantuan 100 Paket Sembako dan 4000 Masker 

Pihak Indomaret foto bersama dengan Sekdako Pekanbaru pada acara penyerahan sembako, Selasa (21/4/2020).

Laporan Hendri Zainuddin

Pekanbaru


      DI TENGAH Pandemi virus corona atau covid-19 yang masih merebak di Kota Pekanbaru membuat hampir semua aktivitas menjadi lumpuh. Terlebih lagi, saat ini Kota Pekanbaru sudah melakukan penerapan pencegahan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga banyak masyarakat yang terdampak. 

Menyikapi hal itu,  Indomaret sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ritel  memiliki kepedulian yang tinggi untuk membantu antar sesama dengan menyalurkan bantuan sebanyak100 paket sembako dan 4000 masker kepada masyarakat terdampak covid-19. Bantuan yang diberikan itu melalui perpanjangan tangan Pemko Pekanbaru.  

Kegiatan penyerahan  bantuan itu langsung diserahkan secara simbolis oleh Brand Manager Indomaret Jefri kepada  Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT yang diwakili Sekdako Pekanbaru H, Noer MBS SH  MH MSi, Selasa (20/4/2020) di Halaman MPP Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman.

Menurut Sekdako Pekanbaru Drs H M Noer MBS SH MH MSI mengatakan, bahwa atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru sangat menyambut baik dan apresiasi atas kepedulian dari pihak Indomaret dengan membagikan sembako serta masker  kepada masyarakat yang terdampak akibat wabah covid1-19. 

Dipaparkan M Noer, ia juga berterimakasih kepada pihak Indomaret yang telah menunjukkan kepeduliannya dalam berbagi kasih antar sesama di tengah pandemi Covid-19 ini. Pemberian bantuan sembako ini diharapkan juga dapat jadi stimulus untuk mencegah meluasnya angka penyebaran Covid-19 di Pekanbaru. 

"Atas nama pemerintah, kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Indomaret. Semoga  bantuan yang diberikan bisa membantu dalam penanganan covid-19. Sementara bantuan ini, tentu akan  kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan tersebut, " ujar M Noer kepada Kiblatriau.com, Selasa (2/4/2020).

Sementara itu,  Branch Manager Indomaret Jefri melalui bagian Humas Abas mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini  merupakan kepedulian  untuk membantu masyarakat yang  saat ini terdampak dalam pencegahan wabah covid-19 di Kota Pekanbaru."Bantuan yang kita berikan melalui Pemko Pekanbaru ini 100 paket sembako dan 4000 masker. Semoga  bantuan ini  diberikan kepada masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru yang benar-benar membutuhkannya," ujar Abas.

Dijelaskan Abas, pihaknya juga menyalurkan bantuan di luar Kota Pekanbaru."Bantuan ini bukti kami peduli dengan masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, bantuan yang kami berikan ini dapat meringkan mereka yang terdampak akibat mewabahnya covid-19," harap Abas.

Hadir dalam acara penyerahan  bantuan itu  Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, H Azwan MSi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru yang sekaligus bertindak sebagai penanggung jawab logistik di gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru serta Kalaksa Pekanbaru Zarman Candra SSTP MSi.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar