Siap Jalankan Amanah dengan Sebaik-baiknya

Kevin Okta Saputra Resmi Jabat Kasubag TU Setdako Pekanbaru

Kevin Okta Saputra pada pelaksanaan pelantikan di Aula Kompleks Perkantoran Wali kota Tenayan Raya, Selasa (5/5/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


  BERTEMPAT di Aula Kompleks Perkantoran Wali kota Tenayan Raya, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru HM Noer MBS SH MH MSi resmi melantik sebanyak 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Selasa (5/5/2020). Dalam pelantikan yang dilakukan itu, ada nama Kevin Okta Saputra  S.STP, M.Si resmi dilantik sebagai Kasubag TU Setdako Pekanbaru. Pria yang murah senyum ini sebelumnya menjabat sebagai Plt Kasubag. 

Usai pelantikan Kevin Okta Saputra  S.STP, M.Si menjelaskan, bahwa jabatan yang diembannya ini merupakan amanah dan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perintah dari pimpinan. ''Saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan yang memberikan kepercayaan atas jabatan ini. Dengan begitu, kepercayaan dan amanah yang diemban ini, akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,'' ujar Kevin kepada Kiblatriau.com, Selasa (5/5/2020)..

Dijelaskan Kevin, dengan diberikan amanah serta jabatan promosi ini tentunya menjadi suatu motivasi, sehingga kedepan bisa bekerja lebih giat dan lebih baik lagi.''Jadi, kita harus bekerja lebih giat lagi untuk membuktikan diri bahwa kita pantas di jabatan tersebut. Sehingga mendapat pengalaman serta wawasan yang luas, sehingga bisa bekerja sebaik-baiknya. Oleh sebab itu, kita tentu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan yang telah mempercayai untuk mengemban amanahini,'' sebut Kevin.

Lebih lanjut Kevin menambahkan, ia juga mengucapkan terima kasih kepada media yang telah bekerjasama dan saling bersinergi.''Kita harapak media merupakan mitra yang sangat penting. Oleh sebab itu, tanpa media kita bukan apa-apa. Oleh sebab itu, kedepan kita harus saling berkordinasi dan memupuk hubungan yang lebih baik lagi,'' tutur Kevin. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar