Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi Covid-19

Lurah Maharani Salurkan Bantuan 190 Paket Sembako kepada Warga 

Lurah Maharani Kecamatan Rumbai, Suwandi Nasution S.ip melaksanakan penyaluran sebanyak 190 paket sembako bantuan dari Pemerintah  Kota Pekanbaru kepada warga. Penyerahan itu, berlangsung di kantor Lurah Jalan Tengku Maharatu, Rabu (6/5/2020).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna membantu masyarakat yang terdampak covid-19, Lurah Maharani Kecamatan Rumbai, Suwandi Nasution S.ip melaksanakan penyaluran sebanyak 190 paket sembako bantuan dari Pemerintah  Kota Pekanbaru kepada warga. Penyerahan itu, berlangsung di kantor Lurah Jalan Tengku Maharatu, Rabu (6/5/2020). Saat itu, pihak kelurahan, bekerja sama dengan Dinas Sosial, Tagana Pekanbaru, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan RT/RW penyaluran paket sembako ini berjalan lancar dan aman.

''Alhamdulillah, penyaluran bantuan berjalan lancar. Kita berharap dengan adanya bantuan dari Pemko Pekanbaru bisa membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hariannya, " harap  Suwandi Nasution kepada wartawan ,Rabu (6/5/2020). Wandi menjelaskan, bahwa dalam satu paket sembako yang disalurkan yakni beras 6,4 kg, telur satu papan, mie intans dan sarden.'' Ini kita salurkan kepada 190 kepala keluarga secara merata di seluruh wilayah kelurahan Maharani. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi covid-19 ini," harap Wandi.(Kim)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar