Bantuan Sembako Tahap Pertama Tepat Sasaran 

Lurah Labuh Baru Timur Berikan Bantuan Sembako kepada Alprida

Lurah Labuh Baru Timur Zulkifli SHi saat memberikan sembako kemarin

Laporan Mustakim

Pekanbaru

        UNTUK  pendistribusian paket sembako tahap pertama sudah disalurkan langsung kepada warga Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT), Kecamatan Payung Sekaki dengan tepat sasaran dan baik. Demikian disampaikan oleh Lurah LBT Zulkifli Shi kepada Kiblatriau.com, Ahad (10/5/2020). Bantuan ini diserahkan di kantor kelurahan. Selain itu juga diantar langsung secara dor to dor atau rumah warga meskipun kadang alamatnya tidak jelas susah mencarinya.Namun, dijelaskan Zulkifli, bahwa ia mendapat berita dari salah satu media yang menyebutkan ada seorang ibu rumah tabgga dengan tiga orang anak di RT 05/RW 07, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, mempertanyakan bantuan yang dijanjikan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, yang tak kunjung sampai hingga saat ini.

''Ya kita langsung tanggapi adanya berita itu. Dan malam itu juga. kami (pihak kelurahan red) langsung mencari sampai bisa di temui penerima tersebut.. Semula kami mengira bahwa itu adalah rumah liar, ternyata bukan rumah tersebut, namun merupakan warga RW 07, Kelurahan LBT. Karena kondisinya memang layak untuk dibantu pihak kelurahan memberikan bantuan paket sembako dari inisiatif pihak kelurahan kepada ibu Alprida,'' ujar Zulkifli.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alprida  seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak di RT 05/RW 07, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, mempertanyakan bantuan yang dijanjikan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, yang tak kunjung sampai hingga saat ini.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar