Kunjungi Masjid Hijratul Hag

Plh Wako Serap 3 Aspirasi dari Warga

H M Noer MBS

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)--  Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Pekanbaru HM Noer MBS, mengunjungi Masjid Hijratul Haq dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Jalan Sepat Bakti, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Selasa (22/5) malam.

Dalam acara itu, Plh Wali Kota menyerap tiga aspirasi masyarakat yang tergabung dalam jemaah masjid Hijratul Haq yang bermukim di lingkungan RW 04.

"Yang pertama persoalan air bersih. Makanya  disampaikan ketua RW, persoalan air bersih disini menjadi sesuatu hal yang sangat dinantikan kehadirannya," ujar  M Noer.

Kemudian, aspirasi kedua adalah tentang pembangunan penyempurnaan masjid yang saat ini dinilai jauh dari belaian tangan pemerintah. 

"Masjid Hijratul Haq pantas diberi diapresiasi. Saya salut dengan swadaya masyarakat dan tidak ada campur tangan pemerintah..Karena  masjid ini seakan hidup dan jemaahnya ramai. Namun begitu, kita tadi juga sudah menggalang dana dari rombongan safari Ramadhan untuk membantu seiklasnya untuk penyempurnaan Masjid ini,"  ujar M Noer.

Terakhir adalah, permasalahan infrastruktur jalan yang berada di lingkungan RW 04 terutama untuk akses menuju masjid ini yang dirasakan sangat sempit dan butuh untuk dilebarkan.

"Dalam kasus ini, tadi juga udah saya sampaikan kepada jemaah agar segera disurvei dalam waktu dekat.Nantinya kita akan koordinasikan bersama OPD terkait,"  tutup M Noer. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar