Bentuk  Kepedulian dan Kebersamaan di Tengah Covid-19

SMAN Olahraga Riau Berikan  Paket Sembako  kepada 34 THL dan Honorer

Kepala Sekolah SMAN Olahraga Provinsi Riau Sahid Suwarno saat memberikan sembako kepada THL SMANOR Riau kemarin.

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Provinsi Riau melalui Kepala Sekolah SMAN Olahraga Provinsi Riau H Sahid Suwarno membagikan  paket sembako dan uang tunai kepada 34 Tenaga Harian Lepas dan honorer, Selasa (19/5/2020) lalu.Pembagian paket sembako berupa beras 10 kg, telur  satu papan, mie instan satu  kardus, minyak goreng 2 liter kepada pekerja dil lngkungan sekolah olahraga ini sebagai bentuk  kepedulian dan kebersamaan di tengah pandemi Corona virus disease (covid-19).

"Alhamdulilah, kita bisa berbagi kepada seluruh pekerja yang ada di lingkungan sekolah ini.Giat ini merupakan agenda tahunan setiap bulan Ramadan.Namun kali ini nuansanya berbeda karena dalam situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," ungkap  Kepala Sekolah SMANOR Provinsi Riau H Sahid Suwarno kepada wartawan, Rabu (20/5/2020).

Dikatakan pria yang sedang menyelesaikan S3 nya ini, selain sembako, pihaknya juga memberikan sedikit uang tunai kepada para tenaga lepas harian dan honorer.

"Jangan dilihat dari besarannya, tapi lihat keikhlasan kami berbagi sebagai bukti kita disini peduli dan merasa senasib sepenanggungan.Semoga apa yang diberikan ini bermanfaan dan bisa mengurangi beban keluarga di tengah pandemi Coronavirus disease (covid-19)," harap Sahid Suwarno 

Dikatakan pria yang juga pengurus FASI ini berpesan kepada seluruh staf, THL dan honorer di SMAN Olahraga Provinsi Riau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Semoga pandemi ini berlalu dan kita bisa beraktifitas normal kembali. Salah satu caranya, dukung pemerintah patuhi semua anjurannya, tetap di rumah, jaga jarak.

Selain itu, jangan berkerumun, rajin cuci tangan dan selalu gunakan masker dimanapun berada," tutur Sahid Suwarno. (Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar