Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H

PMI Pekanbaru Berikan Bantuan Sembako kepada Pengurus yang Aktif 

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Drs H Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH  saat memberikan bantuan sembako, Jumat (22/5/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru


   PALANG MERAH Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan sembako kepada seluruh pengurus yang aktif. Kegiatan itu berlangsung di kantor PMI Pekanbaru Jalan Cut Nyakdien, Jumat (22/5/2020). Sebelum pembagian bingkisan sembako itu, para pengurus PMI baik yang dari Kelurahan dan Kecamatan melakukan rapat internal yang dipimpin langsung Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Dra H Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH  yang juga didampingi Sektetaris Yusrizal. 

Pada rapat itu, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Ketua PMI kepada seluruh pengurus yang hadir. Terutama dalam memberikan pelayanan yang baik kepada pendonor serta beberapa program PMI kedepannya.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru, Dra H Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH  menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, sehingga semua pengurus yang aktif di PMI Pekanbaru ini diberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur dan indomie.

"Ya kita membagikan  bantuan sembako kepada pengurus yang benar-benar aktif. Ada lebih kurang ratusan paket sembako yang kita berikan. Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi pengurus, terutama di masa pandemi ini," harap M Noer.

Dalam kesempatan ini,  diterangkan Mohd Noer MBS yang juga Sekda Pekanbaru ini PMI Kota Pekanbaru akan berupaya lebih baik lagi, melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat, bermakna, bernilai dan lebih memasyarakat. Sehingga keberadaan PMI lebih dirasakan oleh masyarakat. "Untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak. Sehingga lebih dapat bersinergi dengan berbagai bidang," urai M Noer.Lanjut M Noer,  bahwa saat ini tantangan bagi pengurus PMI, adalah harus lebih inovasi lagi dalam menyusun rencana kegiatan strategi dalam memberikan pelayanan dan program yang akan dilaksanakan.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar