Berikan Kesempatan untuk Bermain 

Inter Milan Didesak Pertahankan Alexis Sanchez

- Alexis Sanchez

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Alexis Sanchez belum benar-benar membuktikan dirinya selama menjalani masa peminjaman di Inter Milan, bahkan tidak banyak bermain karena cedera. Namun, Inter diminta tetap mempertahankan Sanchez dengan segala risikonya. Gagal total di Manchester United, musim 2019/20 ini seharusnya jadi musim pembuktian Sanchez. Dia dipinjamkan ke Inter, dibimbing oleh salah satu pelatih top Antonio Conte. Sanchez sempat tampil apik beberapa pertandingan, tapi cedera kembali menjatuhkannya. Penyerang Chile ini kembali dihantui kegagalan dan terancam dikembalikan ke MU.

Kendati demikian, ada gagasan yang meminta Inter meminjam Sanchez satu musim lagi. Mengapa?. Perjalanan karier Sanchez memang cukup mengenaskan. Dia tidak benar-benar mendapatkan kesempatan bermain di MU, hanya beberapa pertandingan, lalu menepi cedera kambuhan.Kendati demikian, kemampuan Sanchez diyakini masih cukup baik. Sebagaimana keyakinan Ruben Sosa, mantan striker Inter yang bisa melihat kemampuan Sanchez sebenarnya.

"Saya bersama dengan dia di hotel ketika dia tinggal di Milan. Bagi saya, dia adalah pemain hebat dengan karier panjang. Khususnya di tim nasional, dia sangat dihargai," kata Sosa kepada La Cuarta via Goal internasional."Dia masih belum diberikan kesempatan yang tepat. Dia tidak bisa bermain seminim ini, dia perlu tetap berada di lapangan untuk beberapa pertandingan, selama 90 menit." "Dia butuh waktu untuk kembali seperti pemain sedia kala," imbuhnya.Karena itulah Sosa merasa perlu mengambil risiko meminjam Sanchez satu tahun lagi. Musim ini dia belum benar-benar membuktikan diri, Inter tidak bisa mengembalikannya begitu saja tanpa mencoba memercayai Sanchez.

"Dia butuh dua pertandingan untuk kembali percaya diri, tapi dia harus melakukannya dengan bermain sebagai starter dan bermain penuh," sambung Sosa. "Saya bakal mempertahankan Alexis untuk satu tahun lagi di Inter. Dia adalah pencetak gol, fisiknya sangat baik dan dia masih bisa memberikan banyak hal."Dia adalah pemain yang telah mencetak banyak gol dan akan terus melakukannya," tutupnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar