Jendela Transfer Musim Panas

Newcastle Mulai Negosiasi dengan Philippe Coutinho

Philippe Coutinho.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Calon klub kaya raya baru Premier League, Newcastle dikabarkan telah memulai proses negosiasi dengan gelandang Barcelona yangsaat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen, Philippe Coutinho. Coutinho kehilangan tempat di skuad Barcelona karena performanya menurun. Musim panas lalu, pemainasal Brasl itu memutuskan untuk pindah ke Bayern Munchen dengan status pinjaman.Bayern punya opsi pembelian permanen senilai 120 juta euro. Namun, raksasa Bundesliga itu kabarnya tak bakal mengaktifkan opsi tersebut. Artinya, ketika musim

ini berakhir maka Coutinho harus kembali ke Barcelona. Jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, Coutinho dikaitkan dengan seumlah klub. salah satunya yang diklaim tak lama lagi bakal dibeli oleh taipan kaya raya dari Timur Tengah.Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, kubu Newcastle memilih bergerak cepat dengan mendekati Coutinho meski proses akuisisi klub masih belum rampung.Jikabenar-benar sudah dibeli oleh pangeran Arab Saudi, maka harga mahal Coutinho yang dipatok oleh Barcelona seharusnya bukan menjadi masalah bagi Newcastle.

Bermain di Inggris bukan hal baru bagi Coutinho karena di sana lah namanya meroket, berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan selama berseragamLiverpool.Selama enam tahun membela Liverpool, Coutinho tercatat bermain sebanyak 201 kali dengan mencetak 54 gol di semua kompetisi.Sementara bersama Bayern musim ini, Coutinho sudah tampil sebanyak 32 kali dengan menciptakan sembilan gol dan enam assist di semua kompetisi.(Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar