60 Juta Euro 

Mauro Icardi Gabung PSG Secara Permanen

Mauro Icardi

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Mauro Icardi dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan PSG perihal transfer permanen dari Inter Milan dengan biaya bernilai total 60 juta euro.Kedatangan Antonio Conte membuat Icardi tersingkir dari skuad Inter. Bomber asal Argentina itu pun kemudian memilih hengkang ke PSG. Sebagai pengganti Icardi di pos utama lini depan Inter, Conte menggaet Romelu Lukaku dari Manchester United. Icardi pun menunjukkan ketajamannya bersama PSG. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mengemas 20 gol dalam 31 penampilan berseragam PSG di semua kompetisi.

  Opsi pembelian permanen Icardi sejatinya bernilai 70 juta euro. Namun, PSG mencoba melakukan negosiasi dengan Inter untuk menurunkan harga tersebut. Menukil Football Italia, Sky Sport Italia dan Le Parisien menyebut bahwa kesepakatan antara Icardi dengan PSG secara praktis sudah tercapai setelah ada perkembangan signifikan dalam 24 jam terakhir.Sementara itu, media Argentina, Ole menyebut bahwa biaya transfer Icardi bernilai 0 juta euro, yang terdiri dari 50 juta euro biaya awal serta 10 juta euro dalam bentuk bonus.

La Gazzetta dello Sport sendiri melansir kabar yang menyebut bahwa istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara sudah memberikan tanda 'like' di beberapa unggahan mengenai rumor transfer permanen sang suami di Instagram.Icardi memang sejak awal sudah menegaskan keinginannya untuk bertahan di PSG karena ia tak mau kembali ke Inter. Pemain 26 tahun itu kabarnya mengutarakan keinginannya tersebut kepada direktur PSG, Leonardo.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar