Sampaikan agar Orangtua Bayi sabar jangan Menyerah 

Wakil Ketua DPR Kampar Kunjungi Bayi Penderita Hydhrochepalus 

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol Sag saat melakukan kunjungan ke rumah bayi yang mengalami penyakit Hydhrochepalus, Selasa (2/6/2020)

Laporan Doni Piliang

Kampar


     SIKAP yang peka dan peduli diperlihatkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol Sag. Pasalnya, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat dan medsos ada salah seorang bayi berkelamin perempuan yang menderita Penyakit Hydhrochepalus (kepala besar red) di Kemang Indah , ia bersama dengan rombongan mengunjungi rumah orangtua bayi,Selasa (2/6/2020). Kala itu, ia langsung disambut orangtua bayi bernama Nelly (26).Kala itu, ibu bayi menceritakan dan mengadukan nasib keluarganya yang serbadalam kekurangan. Dalam kesempatan tersebut Repol juga menanyakan kepada orangtua bayi apa langkah-langkah selanjutnya, apakah mau dirujuk atau cari jalan keluar terbaiknya.

''Saya sangat sedih dengan kondisi anak ini. Selain itu, saya sampaikan kepada orangtua bayi agar sabar dan jangan menyerah. Dan terus lah berusaha karena hidup butuh perjuangan dan saya yakin keluarga ini kuat. Semoga kondisi anak semakin membaik,'' ujar Repol memberi semangat. Sementara itu ibunda dari bayi malang itu Nelly menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur dengan kedatangan Wakil Ketua DPRD ini.''Kami atas nama keluarga ucapkan banyak terima kasih atas kunjunganini. Selain itu, kehadiran pak Repol ini merupakan obat bagi keluarga kami,'' sebut Nelly.***
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar