Liga 1 Musim 2020 Bakal Digulirkan 

Arema FC Bidik Tiket ke Asia

Pemain Arema Malang

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kondisi new normal kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 tak membuat target Arema FC berubah. Klub berlogo singa mengepal ini menegaskan tetap membidik satu tiket ke kompetisi Asia. "Tak ada yang berubah. Kami tetap menargetkan bisa lolos ke kompetisi Asia," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. "Ini menjadi motivasi kami untuk bisa berprestasi sebaik mungkin jika kompetisi dilanjut lagi," sambungnya.Menurut Ruddy, Arema sudah lama tak bermain di kompetisi Asia. Karenanya, sambung manajer berusia 48 tahun tersebut, mereka rindu bisa berlaga lagi di kompetisi level kontinental.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar bisa bermain di kompetisi Asia. Sudah lama kami ingin ke bermain lagi di level internasional, insyaallah, ini saat yang tepat untuk bisa mewujudkannya," tutur Ruddy.Sebelumnya, muncul tengara bahwa kompetisi musim 2020 akan kembali digulirkan. Tengara ini muncul setelah adanya rapat virtual antara klub-klub peserta Liga 1 musim 2020 dan PSSI. Sejauh ini, belum ada kepastian kapankah kompetisi bakal mulai kembali bergulir. Namun, dari infomasi yang ada, kabarnya kompetisi akan dihelat lagi mulai medio September mendatang.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku tak risau dengan rencana tidak adanya degradasi pada musim ini. Menurutnya, kompetisi tetap akan berlangsung kompetitif kendati tak ada degradasi."Meski tanpa degradasi, kompetisi ini tetap akan menjadi jalan bagi tim-tim peserta bermain di level Asia. Tak hanya bagi Arema, bagi semua tim ini tentunya sebuah kehormatan besar," ungkap Ruddy."Karenanya, saya yakin kompetisi tetap akan kompetitif. Tim-tim tak menghindari degradasi tapi kebih pada mengejar tiket ke kompetisi Asia. Ini akan membuat persaingan sengit dan menambah motivasi bertanding,'' tutur


Berita Lainnya...

Tulis Komentar