Jadi Pembelajaran bagi Pejabat Lain

Ketua DPRD Kampar Minta Oknum Kadus Pungli  Dipecat

Ketua DPRD Kampar Faisal

Laporan Doni Piliang
Kampar

 

    TERKAIT adanya  pemberitaan dugaan pungli yang dilakukan oleh salah seorang oknum Kepala Dusun di Desa Tambang, Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST meminta pemerintah daerah Kampar agar memberhentikan atau  memecat sang Kadus dari jabatannya.

Hal itu dikatakan Faisal kepada wartawan melalui telpon seluler nya Rabu, (10/06/2020)

Dijelaskan Faisal , apa yang dilakukan oknum tersebut tidak pantas jika itu sudah terbukti. Oleh karena itu, ia sudah menyampaikan kepada pihak kecamatan agar mengusut tuntas persoalan ini.

"Saya ingin persoalan pungli yang beredar di media saat ini agar diusut oleh pemerintah kecamatan. Dan menjadi pembelajaran bagi pemangku jabatan, sehingga tidak menyalahgunakan wewenang nya untuk kepentingan pribadi," tegas Faisal.

Politisi Partai Gerindra ini pun sudah meminta kepada pemerintah daerah agar tentang pendataan penerima kembali dilakukan validasi supaya yang berhak menerima tidak tertinggal lagi.

"Soalnya banyak informasi dari masyarakat bahwa di setiap desa di Kampar memiliki permasalahan data tentang penerima BLT yang tidak terdata oleh pihak desa.

Semoga kedepannya semua yang wajib menerima tidak tertinggal lagi dan dapat kembali sebagai orang yang berhak menerimanya," tutur Faisal. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar