Pekan ke-29 La Liga

Barcelona Hadapi Leganes 17 Juni 2020

Pemain barcelona

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Barcelona akan main kandang melawan peringkat 19 Leganes pada pekan ke-29 La Liga 2019/20, Rabu (17/6/2020). Barcelona kembali mengincar kemenangan.Akhir pekan kemarin, yang menandai berjalannya New Normal di La Liga, Barcelona menang 4-0 atas tuan rumah Real Mallorca. Arturo Vidal, Martin Braithwaite, dan Jordi Alba masing-masing menyumbang satu gol untuk Barcelona. Sementara itu, Lionel Messi menjadi aktor utama dengan satu gol dan dua assist-nya.

Bertolak belakang dengan Barcelona, Leganes melalui laga pertamanya setelah La Liga kembali digelar pasca-pandemi virus Corona dengan kekalahan. Satu gol penalti Oscar Rodriguez tak cukup untuk menghindarkan Leganes dari kekalahan saat menjamu Real Valladolid, dan akhirnya menyerah 1-2.Barcelona telah mengumpulkan 61 poin dari 28 pertandingan, tapi keunggulan dua poin mereka atas Real Madrid tak berubah. Pasalnya, Madrid juga menang, yakni3-1 atas Eibar. Barcelona sudah mengawali New Normal di La Liga dengan gemilang. Barcelona tentu ingin meneruskan momentum positif tersebut, dan itu bukan
kabar bagus bagi Leganes yang sejauh ini masih terdampar di zona merah.(Net/Hen)


Perkiraan Susunan Pemain


Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Junior Firpo, Lenglet, Pique, Semedo; de Jong, Busquets, Rakitic; Griezmann, Suarez, Messi.

Pelatih: Quique Setien.

Info skuad: Jordi Alba (skorsing), Ousmane Dembele (cedera), Frenkie de Jong (meragukan).

Leganes (5-4-1): Cuellar; Jonathan Silva, Awaziem, Omeruo, Bustinza, Rosales; Kevin Rodrigues, Roque Mesa, Ruben Perez, Assale; Guido Carrillo.

Pelatih: Javier Aguirre.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar