Berikan Sumbangan Uang kepada Lansia

Bupati Kampar Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Camat Salo Minda, SH melakukan blusukan serta menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kamis (18/6/2020).

KAMPAR--(KIBLATRIAU.COM)--  Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Camat Salo Minda, SH melakukan blusukan serta menyalurkan paket sembako kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kamis (18/6/2020).

Didampingi juga Kepala Desa Salo Timur Tukiran, usai melaksanakan salat zuhur berjama'ah bupati dan rombongan dengan membawa paket sembako menelusuri rumah-rumah warga yang berada di Dusun Baru,  Desa Salo Timur.

Rumah-rumah warga yang dikunjungi oleh Bupati Kampar tersebut adalah warga yang terdampak covid-19 dan belum menerima bantuan apapun. Pada kesempatan itu  bukan hanya sembako saja, tapi bupati juga memberikan sedikit uang kepada keluarga Ibu Bariah yang telah lanjut usia.

Bariah tidak menyangka pada siang tersebut dia kedatangan tamu orang nomor satu di Kabupaten Kampar dan membawakan paket sembako.

Bupati Kampar Catur Sugeng dalam kesempatan ini berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijauhkan dari virus corona. Dan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan  beban mereka di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

Walaupun saat ini Kampar telah memasuki tatanan baru new normal, akan dengan tetap mentaati protokol kesehatan," tutur Catur. (Rls/Hen)

Sumber Diskominfo Kampar


Berita Lainnya...

Tulis Komentar