Bangkitkan  Minat Untuk  Berolahraga

Lurah Simpang Baru bersama Masyarakat Goro Bangun Wahana Olahraga

Lurah Simpang Baru Zakrs foto bersama dalam aksi goro bersama masyarakat, Ahad (21/6/2020).

Laporan Kurniawan
Pekanbaru

       LURAH  Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Zakris SIP Spi  melaksanakan aksi gotong royong bersama masyarakat RT 04, RW 10 untuk membersihkan lingkungan dan sekaligus membangun semacam tempat wahana olahraga (sport center), Ahad (21/6/2020).

Kegiatan itu dipusatkan di wilayah RW 10 Kelurahan Simpang Baru, tepatnya di Jalan Teladan depan SDN 192 Pekanbaru, yang juga melibatkan kehadiran tiga pilar dan sejumlah tokoh masyarakat.

"Goro ini dalam rangka membangun kebersamaan, kekompakan dan wadah positif. Selain itu, untuk pengembangan hobi dari masyarakat dan juga untuk membangkitkan minat dari generasi mudan untuk berolahraga," terang  Zakris kepada wartawan, Ahad (21/6/2020).

Zakris menjelaskan, kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.00 pagi ini, antara lain membuat lapangan Volly dan juga lapangan Badminton. 

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Zakris juga memberikan edukasi dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang tatanan new normal dalam mewujudkan masyarakat yang sehat melawan Covid-19.

"Kita juga melakukan edukasi dan sosislisaai new normal juga. Sehingga kedepan direncanakan dapat menyentuh pengembangan minat generasi muda dan masyarakat sehat melawan covid-19 menuju new normal, mendukung dan menuju Pekanbaru Smart City Madani," ujar Zakris.

Hadir dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Simpang Baru, Aiptu Febrirossdalim, Babinsa Pelda A Tambuna. Selanjutnya, Ketua RW 10 Darmayulis, Ketua RT 04, Tokoh Agama dan beberapa Tokoh Masyakarat lainnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar