Bahas Berbagai Persoalan

Pengurus Dewan Da’wah Kampar Silaturrahim ke Rumah Ketum DDII Riau

Pengurus Dewan Da’wah Kabupaten Kampar atau dikenal dengan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar  mengadakan acara silaturrahim dengan Ketua Umum (Ketum) DDII Provinsi Riau, Sabtu (19/6/2020)

KAMPAR--(KIBLATRIAU.COM )-- Pengurus Dewan Da’wah Kabupaten Kampar atau dikenal dengan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar  mengadakan acara silaturrahim dengan Ketua Umum (Ketum) DDII Provinsi Riau. Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd,  Senin (22/06/2020).

Ustadz Samsul menjelaskan, bahwa  kedatangannya bersama pengurus inti, yakni bersama Ketua II Dewan Da’wah Gustika Rahman SPdI, Sekretaris Umum Mukhlis SPdI, dan Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, disambut hangat oleh Ketum Dewan Da’wah Riau Bapak H Rustam Effendi  MA, hari Sabtu (19/6/2020) lalu.

Dalam acara silaturrahim tersebut,  membicarakan tentang kegiatan pelantikan pengurus Dewan Da’wah Kampar, yang sempat tertunda akibat wabah virus Corona atau Covid-19. 

Dalam keadaan New Normal yang diberlakukan oleh Pemerintah saat ini. 

"Kita akan mengkaji kembali tentang berapa jumlah maksimal undangan yang diperbolehkan hadir. Selain itu,  apa-apa saja yang dipersiapkan dalam acara pelantikan tersebut," ujar Samsul.

Sementara itu,  Ketum Dewan Da’wah Riau Ayahanda H Rustam Effendi  MA, menyambut baik segala apa yang telah sampaikan. Beliau berpesan agar acara Pelantikan Pengurus dipersiapkan kembali secara matang, mengingat kondisi saat ini masih belum stabil. 

Pada pertemuan tersebut, banyak tunjuk ajar yang disampaikan dan kata-kata yang penuh dengan hikmah serta menyejukkan hati. 

Pengalaman hidup dan pengalaman memegang amanah, menjadi bahan untuk pegangan hidup. Setidaknya ada 3 kunci hidup yang disampaikan, yang pertama mungkin jo patuik, yang kedua bajonjang naiok, ba tanggo turun, dan yang ketiga raso jo pareso. (Rls/Hen).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar