Peringati Hari Bhayangkara ke-74

Polresta Pekanbaru Anjangsana Ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH saat memberikan bantuan, Senin (22/6/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan anjangsana ke UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Khusnul Kotimah (Panti Jompo) yang terletak di Jalan Kaharuddin Nasution dan Panti Asuhan Putra Harapan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH mengatakan,  bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Polresta Pekanbaru dalam memperingati hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh tanggal 01 Juli 2020 mendatang.

"Ini merupakan program kegiatan sosial Polresta Pekanbaru untuk memperingati hari Bhayangkara ke-74," ungkap Kombes Nandang, Senin (22/6/2020).

Nandang berharap dengan moto hari Bhayangkara ke-74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapkan masyarakat Kota Pekanbaru bisa bekerja sama dengan Kepolisian, khususnya Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif termasuk memberantas peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

"Dengan moto hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif diharapkan masyarakat Kota Pekanbaru dapat meningkatkan kerjasama dengan Kepolisian. Dan  khususnya Polresta Pekanbaru, sehingga terciptanya masyarakat yang kondusif dengan demikian akan meningkatkan produktivitas masyarakat, termasuk maraknya peredaran narkoba yang sangat meresahkan, dalam beberapa kasus kejahatan belakangan ini pelaku yang diamankan oleh pihak kepolisian positif menggunakan narkoba," ujar  Nandang.

Pada kegiatan anjangsana ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya di dampingi oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Yusuf Rahmanto, Kapolsek Bukit Raya dan jajaran pejabat Polresta Pekanbaru serta Polwan Polresta Pekanbaru.(Rls/Hen)

Sumber Humas Polresta Pekanbaru


Berita Lainnya...

Tulis Komentar