Kadispora Riau Tinjau  Beberapa Venue dan Sapa Atl

"Kita Fokus ke Pembinaan Kepemudaan serta Peningkatan Prestasi Olahraga"

Kadispora RiauH Boby Rahmad

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

     
  USAI dilantik pada Senin (15/6/2020) lalu bersama 20 pejabat di lingkungan Pemprov Riau, H Boby Rahmad resmi  menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau. Mantan Kasat Pol PP Kabupaten Indragiri Hulu ini telah melakukan silaturahmi dan kordinassi dengan bawahannya. 

Bahkan, pria yang murah senyum ini juga telah melakukan peninjauan langsung ke beberapa venue dan menyapa atlet PPLP dan PPLM Provinsi Riau yang tinggal di asrama Kawasan Sport Center Rumbai, Sabtu (20/6/2020) lalu

Pada peninjauan yang dilakukan itu, Kadispora Riau didampingi seluruh stakeholder Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Riau.

Seperti, Sekretaris Bapak Rosdi R , Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Yul Achyar, Kabid Pembudayaan Prestasi Olahraga dan Plt Kabid Sarana Prasarana Kemitraan Suhartoni, Kasi pembibitan, IPTEK Pelajar dan tenaga keolahragaan Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Provinsi Riau T Rahadian Sami AIFO. Selain tampak juga, Plt Kasi Sarana Prasarana Khairul Rizal, Kasi Standarisasi Iyon Arista dan Kasi Pembudayaan Prestasi Olahraga Hans Ramond.

Kadispora Riau H Boby Rahmad saat dikonfirmasi Kiblatriau.com  Rabu (24/6/2020) menjelaskan  bahwa dari hasil peninjauan yang telah dilakukan tersebut , maka pihaknya akan melakukan pembenahan terhadap venue PPLP dan PPLM. "Ya ada dua agenda besar yang perlu kita benahi dulu. Dengan pembenahan  diharapakan kawasan Olahraga Sport Center Rumbai dapat digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga.Begitu juga dengan pembenahan PPLP dan PPLM diharapkan dapat mengembalikan prestasi olahraga pelajar Riau atau minimal mempertahankan prestasi yang sudah ada," ungkap Boby.

Ditambahkan Boby, untuk kedepannya  pihaknya juga akan fokus pada pembinaan kepemudaan serta peningkatan  prestasi olahraga di bumi Lancang Kuning ini.

"Sama-sama kita ketahui, sejak awal Maret 2020 akibat pandemi Covid-19, semua kegiatan Dispora Riau, terutama PPLP dan PPLM tertunda. Maka dari itu, kedepan kita fokus pada pembinaan kepemudaan. Terutama pada pembinaan PPLP. Karena, kita ingin prestasi olahraga bisa ditingkatkan di masa yang akan datang. Terlebih lagi, Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi menaruh harapan besar kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora ) Provinsi Riau yang diisi kaum muda milenial bisa berprestasi," harap Boby. 

Sebagaimana diketahui pada peninjauan yang dilakukan itu, Kadispora Riau H Boby Rahmad bersama rombongan melihat  venue Atletik, GOR Wushu, Kolam Renang Sport Center, Hall Basket, Hall Senam dan Asrama atlet PPLP dan PPLM.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar