Polda Riau Gelar Deklarasi Pemuda Anti Narkoba

Ajak Komunitas Dan Organisasi Kepemudaan se-Kota Pekanbaru Lawan Narkoba

Kepolisian Polda Riau mengelar kegiatan "Deklarasi Pemuda Anti Narkoba yang berlangsung  di Stadion Rumbai, Rabu (24/06/2020) kemarin

 PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Menjelang HUT Bayangkara Ke-74, Kepolisian Polda Riau mengelar kegiatan "Deklarasi Pemuda Anti Narkoba yang berlangsung  di Stadion Rumbai, Rabu (24/06/2020) kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga masa depan bangsa. Hadir pada acara itu komunitas dan organisasi kepemudaan se-Kota Pekanbaru yang menyatakan sikap bergabung dengan mendeklarasikan anti narkoba yang di taja Polda Riau.Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H S.I.K, M.Si menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap pemuda sebagaigenerasi penerus bangsa dan negara.''Pemuda adalah pemilik masa mendatang dan penerus bangsa'.

 Dan giat ini juga menunjukkan sinergitas  dan kepedulian TNI/POLRI  dan terhadap bahaya narkoba,'' ujar Agung. Dijelaskan Agung, Polri akan terus melakukan upaya dalam pemberantasan narkoba dan mempunyai komitmen yang kuat memerangi narkoba.''"Deklarasi Pemuda Anti Narkoba yang digelar ini bertujuan untuk menjaga masa depan bangsa. Karena pemuda adalah pemilik masa mendatang.  Kitalah pemilik masa depan bangsa ini. Jadi  jangan mau kita dikotori dan kena jerat bahaya narkoba,'' terang Agung.

Menurut Fuad Santoso SH. MH mewakili DPD KNPI Kota Pekanbaru yang didampingi Ketua PK KNPI Rumbai Pesisir Zikrullah , S.STP saat dikonfirmasi menjelaskan,bahwa kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Kepolisian terhadap situasi bangsa dan negara terhadap bahaya Narkoba. Negara tidak mau pemuda sebagai penerus bangsa ini jatuh kedalam narkoba.''Mari kita perangi narkoba. Oleh sebab itu, pemuda jangan terpengaruh dengan narkoba,'' ungkap Fuad.Acara ini juga akan dihibur oleh acoustik musisi riau. (Rls/Hen)

Penasehat kegiatan Dir Intelkam polda riau kombespol robet kenedy dalam kesempatannya menjelaskan, Kegiatan deklarasi anak muda milenial riau menolak apapun bentuknnya aktifitas narkoba di Riau dan siap membantu dan mendukung penuh penegak Hukum untuk membasmi narkoba.Organisasi yang hadir dan menyatakan sikap bergabung Dengan Deklarasi Anti Narkoba yang ditaja Polda Riau :


1.Curva nord 1955 PSPS RIAU 
2.IPBR ikatan pemuda born lama 
3.NIBA PUK chevron 
4.PERWAKILAN DPD KNPI KOTA PEKANBARU
5.KNPI PK RUMBAI PESISIR
6.forum pemuda rumbai bersatu 
7. bawah tanah united musisi riau 
8.rumbai kawasaki kracker 
9.supermoto indonesia riau 
10.Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN )
11.Koperasi indonesia 
12.Ikatan Pemuda Karya ( IPK) kota pekanbaru
13.KIPAN Kader lnti Pemuda Anti Narkoba 
14.Ikatan Pemuda Tempatan 
15.Killer Pop 
16.LPPH PP MPW Riau ( lawyers pemuda pancasila) 
17.PT.ABB pengamanan chevron 
18.Honda CRF club. 
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar