Dirawat di Pekanbaru

Satu Pasien Kasus Positif dan 18 Sembuh

Kadiskes Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Data terbaru, kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau terdapat satu orang. Pasien ini merupakan warga Kampar dan dirawat isolasi di Pekanbaru.

Inisialnya SA (18), namun, belum diketahui riwayat penularan dari pasien ini. Karena tidak memiliki riwayat perjalanan.

''Saat ini dinas kesehatan setempat sedang melakukan proses tracing," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Ahad (28/6/2020) di posko Gugus Tugas Covid-19.

Namun, selain bertambah satu. Riau kata Mimi, ada kabar baik yang di syukuri adalah penambahan 18 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, yaitu FPS (47) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, tuan SH (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, nyonya NJ (32) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Kemudian tuan ZJ (62) merupakan warga Kota Pekanbaru, tuan JOR (27) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, nyonya NM (43) merupakan warga Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, nyonya E (54) merupakan warga Kota Pekanbaru, tuan FO (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Pasien umur 4 tahun juga dinyatakan sembuh, dengan inisial SX (4) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, nyonya NI (40) merupakan warga Kota Pekanbaru, nyonya YS (78) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

 

Lainnya, yang dinyatakan sembuh yakni tuan DP (32) warga Kota Pekanbaru, Nyonya IMRA (27) warga Kota Pekanbaru dan tuan HS (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Kemudian, tuan N (83)  yang merupakan warga Kota Pekanbaru, tuan CG (38) yang merupakan warga Kabupaten Kampar.

Terakhir, tuan RAR (38) yang merupakan warga Kabupaten Kampar dan tuan WSH (61) yang merupakan warga negara Malaysia.

''Dari pasien yang sembuh ini, beberapa merupakan kluster bank BRI,'' ujar Mimi.(Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar