Kegiatan Dipusatkan di Rumah Tuan Kadi

Meriahkan Hari Jadi Pekanbaru ke-234 Pemko Gelar Berbagai Acara

Azhar

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Berbagai rangkaain  acara akan digelar Pemko Pekanbaru untuk memeriahkan hari jadi Pekanbaru ke 234 yang jatuh pada tanggal 23 Juni memdatang.

Menurut Azhar selaku Sekretaris pelaksana hari jadi Pekanbaru mengatakan, bahwa pada rangkaian acara menyambut hari jadi itu pertama pada tanggal 23 itu Pemko akan mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. 

Setelah mengikuti rapat paripurna kataAzhar, pihak panitia juga akan mengelar kegiatan hiburan  rakyat seperti pantun, drama tarian serta kegiatan lainnya. 

"Pada malam harinya kita akan gelar kegiatan hiburan rakyat. Kegiatan itu akan dilaksanakan di tepian Sungai Siak atau tuan kadi," ungkap Azhar.

Pada kesempatan ini Azhar juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru agar ikut mensukseskan pelaksanaan hari jadi Pekanbaru ke 234 tersebut.

"Selain itu kita juga minta kepada OPD dan masyarakat datang beramai-ramai untuk menyaksikan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan. 

Semoga pada malam puncaknya nanti, kegiatan bisa berjalan aman dan lancar. Dan tidak lupa pula kita imbau kepada pelaku usaha seperti hotel, restoran untuk memakai tanjak, sehingga khasanah melayu semakin terjaga," harap Azhar mengakhiri. (Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar