Manjat Ruko dan Sembunyi diatap Lantai II

Tiga Pencuri Walet Diamuk Massa

Barang bukti sarang burung walet yang diamankan polisi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Tiga pria  berinisial FG (19), BR (27) dan MAP (19) bonyok diamuk, warga Jalan Lintas Timur, KM 11 Pengetaman Jawa Indah,Kelurahan Mentangor, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. Ketiganya diamuk masa di ruko dua pintu, milik Heryanto (46) warga Jalan Riau Ujung, KelurahanTampan, Kecamatan Payung Sekaki, Senin (6/7/2020) sekitar 5.30 WIB. Para pelaku ini pertama kali dipergoki Sumardi (50), kemudian mengabarkannya kepada
Rudianto (30). Selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Tenayan Raya.''Saat ini para pelaku sudah kami amankan. Kasusnya dalam penyidikan lebih lanjut,'' terang Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Hanafi. 

Pencurian ini diketahuisaksi, sekitar pukul 5.30 WIB. Sumardi yang hendak salat subuh mendengar ada suara orang yang sedang memanjat diatas ruko. Karena curiga, Sumardi langsung melihat kamera CCTV dan benar ada tiga orang laki-laki yang sedang memanjat dan masuk ke sebelah rukonya. Merespon munculnya tiga orang tidak dikenal itu,Sumardi memanggil Rudianto dan warga setempat dan Polsek Tenayan Raya.''Saat petugas piket tiba di lokasi, ketiga pelaku sembunyi diatap lantai II,'' kata Kapolsek. Saat ketiganya diamankan, dari tangan pelaku diamankan satu bungkus plastik berisikan sarang burung walet yang sudah rusak dan bercampur dengan air.''Kerugian korban 2 juta, dan korban sudah buat laporan,'' tutur Hanafi. (Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar