Tinjau Puskesmas Gunung Sahilan I,  

Bupati Kampar Apresiasi Perawat Sebagai Garda terdepan Dalam Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan peninjauan ke Puskesmas ,Rabu (8/7/2020)

GUNUNG SAHILAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH sangat mengapresiasi atas pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh perawat di Puskesmas, terutama dalam penanggulangan dan pencegahan selama berjangkitnya Covid-19.

Mereka adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat, apalagi Puskesmas yang berada  jauh dari pusat kota, mereka adalah tumpuan dalam memberikan pelayanan kesehatan, sosialisasi maupun pencegahan terhadap kesehatan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat melakukan peninjauan ke Puskesmas Gunung Sahilan I Rabu, (08/07/2020).

"Kita berharap keihlasan, dan jadikan sebagai ibadah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu kita tahu bahwa masyarakat kita berada di desa-desa dengan sumber daya yang terbatas terhadap akses, maka peran inilah yang harus dilakukan oleh Puskesmas dalam memberikan sosialisasi maupun jemput bola dalam pelayanan kesehatan," ujar Catur di hadapan seluruh Kapus se- Kabupaten Kampar tersebut. Dalam kegiatan itu, Catur yang didampingi oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, Kadis PMD Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Camat Gunung Sahilan Fakhri.(Rls/Hen)

(Diskominfo Kampar)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar