Cek Personil secara  Keseluruhan

Kadis DLHK Pekanbaru  Bertatap Muka dan Berikan Masukan kepada Ratusan THL 

Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru Agus Pramono saat menyampaikan masukkan di depan ratusan THL, Rabu (8/7/2020)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

    AGUS Pramono resmi menjabat Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru sejak dilantik Wakil Walikota H Ayat Cahyadi SSi Jumat (26/6/2020) lalu. 

Mantan Kasatpol PP ini resmi mengantikan H Zulfikri SH yang dirotasi menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). 

Usai melakukan kordinasi dan silaturahmi dengan para ASN beberapa waktu lalu, kali ini Rabu (8/7/2020) Agus Pramono langsung mengumpulkan lebih kurang ratusan Tenaga Harian Lepas  (THL) yang ada dibawah naungan Dinas DLHK Pekanbaru.

Pantauan Kiblatriau.com di lapangan , terlihat para THL antusias datang ke kantor DLHK yang berada di Jalan Parit Indah. Ratusan THL yang datang dari berbagai bagian itu tampak dengan tekun mendengar arahan dan masukan yang disampaikan Kadis DLHK Agus Pramono. 

Bahkan, sesekali ada ucapan yang bersenda gurau yang dilontarkan oleh Kadis DLHK. Maklum, para THL baru pertama kali dikumpulkan setelah lama, terutama sejak pandemi covid-19 yang melanda Pekanbaru. 

Terlebih lagi, Kepala DLHK ini belum sampai satu bulan menjabat. Sehingga para THL beramai-ramai datang ke kantor DLHK tersebut untuk bertatap muka langsung.

"Ya ada temu muka dengan pak Kadis yang baru. Karena  sudah lama kami tak berkumpul. Dan hari ini, kami langsung berjumpa dengan Kadis yang baru, sehingga kami bisa juga untuk menyampaikan curahan hati,"ujar salah  seorang THL yang dijumpai di lokasi, Rabu (8/7/2020).

Sementara itu, Kadis DLHK Pekanbaru Agus Pramono  menjelaskan bahwa, berkumpulnya ratusan THL ini dalam rangka mengecek personel yang bekerja secara keseluruhan. 

"Ya kita panggil dan kita kumpulkan para THL ini. Untuk hari ini tadi pagi dan siangnya juga hadir. Tujuannya untuk mengecek semua personel yang bekerja di DLHK ini.Makanya kita cek secara keseluruhan persektor. Seperti penyapu jalan, satgas, retribusi sampah. 

Hal ini, kita lakukan agar meyakinkan jika penggajiannya benar dan tidak salah. Mohon maaf  sehingga mereka benar-benar ada dan tidak salah orangnya dan kita cek juga adminstrasi serta ktpnya. Sejauh ini, tak ada masalah, semuanya berjalan dengan aman dan lancar, Laporan juga dari Bendahara tidak ada masalah," ujar Agus.

Pada kesempatan ini Agus juga menyampaikan, terkait baru menjabat sebagai Kadis DLHK  tentu ia akan melanjutkan kinerja yang baik dari kadis sebelumnya.

"Kita akan jalankan amanah ini dengan baik. Kinerja yang baik akan kita lanjutkan. Memang jika ada beberapa perubahan itu wajar saja, sehingga kita membuat inovasi dan terobosan. Tujuannya tentu ingin kedepannya bisa lebih baik lagi," tutur Agus.

Dalam kegiatan yang mengumpulkan   ratusan THL ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Karena, para THL yang datang ke kantor tetap mengunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

"Saat dikasih masukkan tadi, semua THL yang datang tetap patuhi protokol kesehatan. Hal ini untuk mencegah penularan covid-19," tutur Agus. ***

 

 

 

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar