Serie A 2019-20 Giornata 31

Kalahkan Parma 2-1, AS Roma Naik ke Peringkat Lima

Pemain AS Roma rayakan gol

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AS Roma sukses mengalahkan Parma dengan skor tipis 2-1 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 31 yang digelar di Olimpico, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol penalti Juraj Kucka, Roma mampu bangkit dan sukses mengamankan poin penuh berkat gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan dan Jordan Veretout. Berkat hasil ini, Roma untuk sementara naik ke peringkat lima dengan poin 51. Sedangkan Parma melorot ke peringkat 12 dengan poin 39.

Laga baru berjalan tujuh menit, Parma mendapat hadiah penalti setelah VAR menganggap Bryan Cristante melanggar Andreas Cornelius. Kucka pun sukses menuntaskan penalti ini menjadi gol.Tertinggal satu gol membuat Roma meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Mkhitaryan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-43.Kembali dari kamar ganti, Roma tak mengendurkan tekanan mereka. Sayang sejumlah peluang yang didapat belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Roma akhirnya berhasil membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak Veretout pada menit ke-57. Pemain asal Prancis itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti untuk membobol gawang Luigi Sepe.Memasuki menit ke-73, wasit meninjau VAR setelah pemain Roma dianggap handball di kotak terlarang. Namun, wasit memutuskan untuk tak menghadiahkan penalti kedua untuk Parma.Tak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 2-1 untuk kemenangan Roma pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar