Serie A 2019-20 Giornata 31

Hellas Verona Imbangi Inter Milan 2-2

Pemain Inter Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Inter Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 kala bertandang ke markas Hellas Verona, Marc'Antonio Bentegodi dalam laga Serie A 2019-20 giornata 31, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.Darko Lazovic mencetak gol cepat untuk membawa Verona unggul lebih dulu. Inter berhasil bangkit di awal babak kedua dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat aksi Antonio Candreva dan bunuh diri Federico Dimarco.Sayang, Inter tak bisa mempertahankan keungguan mereka. Miguel Veloso mencetak gol di menit-menit akhir untuk memaksakan hasil pertandingan menjadi imbang 2-2.

  
Berkat hasil ini, Inter yang kini meraup poin 65 tak bisa kembali ke posisi ketiga usai kemarin digeser Atalanta. Sementara itu, Verona masih tertahan di posisi kesembilan dengan poin 43.Laga baru berjalan dua menit, Verona sudah memimpin lewat gol Lazovic. Bergerak dari sisi kiri, Lazovic sukses memperdaya Milan Skriniar sebelum melepas tembakan dari sudut sempit yang tak bisa diantisipasi Samir Handanovic.Verona menunjukkan kepercayaan diri luar biasa di babak pertama. Veloso hampir saja menggandakan keungguan timnya, sayang tembakan jarak jauhnya masih menerpa tiang gawang.Matteo Pessina juga memperoleh peluang di akhir babak pertama, tetapi masih gagal berbuah gol. Skor 1-0 untuk keungguan Verona bertahan hingga turun minum. Kembali dari kamar ganti, Inter mencoba meningkatkan intensitas serangan. Sayang, peluang yang didapat Skriniar tak mampu dimaksimalkan dengan baik.Inter akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Candreva pada menit ke-49. Setelah tembakan Romelu Lukaku menerpa tiang, bola rebound sukses dicocor Candreva menjadi gol.

Enam menit berselang, Inter malah mampu membalikkan kedudukan, lagi-lagi lewat aksi Candreva. Kali ini, crossing Candreva coba dihalau oleh Federico Dimarco, tetapi justru membuat bola mengarah masuk ke gawang timnya sendiri.Setelah beberapa peluang terbuang percuma, Inter justru mengendurkan tekanan mereka. Situasi ini dimanfaatkan Verona untuk menggempur pertahanan Inter.Perjuangan Verona akhirnya membuahkan hasil ketika tembakan Veloso pada menit ke-86 hanya mampu dilihat Handanovic masuk ke gawangnya. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar