Galeri Foto

Ketua DPRD Pekanbaru Pimpin Rapat Paripurna Ranperda Tahun 2020

Walikota Harapkan Ranperda Bisa Makmurkan Masyarakat

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus, ST,MT menghadiri rapat paripurna penyampaian pidato pengantar walikota Pekanbaru terkait nota keuangan dan Ranperda Kota Pekanbaru tentang APBD Kota Pekanbaru tahun anggaran 2020. Penyampaian Pidato pengantar walikota Pekanbaru tentang Nota Keuangan dan Ranperda Kota Pekanbaru tentang APBD-Perubahan Kota Pekanbaru tahun anggaran 2019 serta Penetapan program pembentukan peraturan daerah kota Pekanbarutahun 2020. Sementara itu, Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru, H Sahril, SH, MH, Senin (19/8/2019). 

Dalam Pidatonya, walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT  mengharapkan, Ranperda tahun 2020 ini akan semakin efektif dan berperan dalam pencapaian upaya untuk memakmurkan masyarakat Kota Pekanbaru. ''Penyusunan APBD 2020 ini menggunakan pendekatan tematik, holistik,integratif dan spesial, serta kebijakan anggaran belanja berdasarkan money follows program dengan cara memastikan hanya program yang benar-benar bermanfaat yang dialokasikan bukan sekedar tugas dan fungsi belaka. Ranperda APBD tahun anggaran 2020 harus menampung banyak issue strategis dan aktual, baik yang bersumber dari faktor internal maupun eksternal,'' ujar Firdaus.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Pekanbaru, H Sahril, SH, MH menjelaskan, bahwa rapat tentang ranperda tahun 2020 yang dilakukan ini kedepannya bisa semakin efektif serta berperan dalam membantu dan memakmurkan masyarakat.''Ya kita harapkan semua pihak bersinergi dalam mendukung ranperda tahun 2020 mendatang. Sehingga apa yang disepakai bersama antara kita dan Pemko Pekanbaru bisa seiring sejalan dalam menunjang pembangunan di Kota Pekanbaru ini,'' harap Sahril(Hen)

Advertorial DPRD Pekanbaru

Rabu, 21  Agustus 2019