Galeri Foto

Pengucapan Sumpah dan Janji Empat Pimpinan Defenitif DPRD Pekanbaru Berlangsung Khidmat

Masa Jabatan 2019-2024 

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru melaksanakan acara peresmian, pengucapan sumpah dan janji empat pimpinan DPRD definitif masa jabatan 2019-2024, Selasa (1/10/2019). Kegiatan itu dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman. Pengucapan sumpah dan janji itu dituntun oleh Bambang Myanto. Sementara itu, ke empat pimpinan DPRD Kota Pekanbatu yang diambil sumpahnya itu antara lain Ketua DPRD Kota Pekanbaru definitif nantinya adalah Hamdani MS SIP dari PKS, kemudian untuk Wakil Ketua DPRD dari Gerindra Ginda Burnama,  Demokrat Tengku Azwendi Fajri dan PAN Ir Nofrizal MM. Acara pengangkatan dan pengucapan sumpah janji itu berjalan khidmat dan lancar. Hadir dalam acara pengucapan sumpah dan janji empat pimpinan DPRD definitif masa jabatan 2019-2024 tersebut mantan Gubri Riau Wan Thamrin Hasyim, Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, para Forkofimda, para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP mengatakan, ia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mempercayainya sebagai Ketua DPRD Kota Pekanbaru untuk masa jabatan 2019-2024 mendatang.''Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak. Memang beban yang dipikul ini cukup berat. Oleh sebab itu, saya minta dukungan dan masukannya dari semua pihak, sehingga tugas-tugas yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik,'' harap Hamdani.

Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT mengucapkan selamat kepada empat pimpinan DPRD Kota Pekanbaru yang telah resmi menjabat pimpinan defenitif utuk masa jabatan 2019-2024. Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini berharap agar empat pimpinan DPRD yang baru ini bisa bekerja secara maksimal, profesional. Selain itu, tetap menjaga komunikasi dan menjalin sinergtas yang baik anatar legislatif dan eksekutif.''Ya kita berharap setelah adanya penyusunan alat kelengkapan dewan rampung, para pimpinan dan anggota bisa bekerja secara maksimal. Namun, yang terpenting adalah menjaga siinergitas dan menjalin komunikasi yang baik,'' ujar Firdaus.

Ditambahkan Firdaus,  sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif sebagai unsur pimpinan daerah bisa terjalin dengan baik untuk kepentingan dan pelayanan masyarakat.''Unsur pemerintah ada di eksekutif dan legislatif, maka kita harus besinergi dan jadi tim yang super untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan. Sehingga di penghujung tahun anggaran ini, bagaimana kita bisa mendorong agar proses pembangunan berjalan sesuai harapan. Dengan begitu cita-cita kita untuk mewujudkan Pekanbaru smart city madani bisa tercapai,'' harap Firdaus.(HEN)


Advertorial DPRD Pekanbaru

Selasa, 1-10-2019