Galeri Foto

Komisi I Kunjungi Kapolresta Pekanbaru

Bersinergi dan Pererat Hubungan

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Guna mempererat hubungan baik antara legislatif dengan aparat penegak hukum, Komisi I DPRD Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke Polresta Pekanbaru, Selasa (26/11/2019).Kunjungan ini dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Doni Saputra, beberapa anggota Komisi I Krismat Hutagalung,Muhammad Isa Lahamid, Zainal Arifin, Firmansyah, Indra Sukma dan Ida Yulita Susanti serta Wakil Ketua DPRD Ir Nofrizal MM. Rombongan disambut Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya, beserta para pejabat Polresta Pekanbaru.

Doni Saputra menjelaskan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, koordinasi, dan saling bertukar pikiran serta untuk dapat saling dukung dalam hal menciptakan Pekanbaru aman dan kondusif dari tindak kejahatan. Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu’min Wijaya mengaku, senang dengankunjungan Komisi I ini. ''Kita saling bertukar pikiran, dan semoga sharring kita tadi bisa bermanfaat untuk menjaga keamanan di wilayah ibu kota Provinsi Riau ini,'' sebut Nandang."Kehadiran Polri di tengah masyarakat harus lebih dirasakan, dan saya akan lebih banyak mengutamakan kegiatan pencegahan kejahatan dari pada penindakan,''tambah Naandang.Nandang juga menegaskan, pihaknya siap menerima saran dan masukan dan siap berkoordinasi dalam upaya menciptakan Pekanbaru aman dan nyaman dari kejahatan apapun. (ADV/Hen)

ADVERTORIAL DPRD PEKANBARU 

SELASA, 26-11-2019

Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu’min Wijaya salam komando dengan Wakil Ketua DPRD Ir Nofrizal MM di dampingi anggota dewan lainnya, usai kunjungan di Mapolresta Pekanbaru, Selasa (26/11/2019).

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Ir Nofrizal MM menyerahkan plakat kenang-kenangan kepada Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu’min, Selasa (26/11/2019), usai menggelar pertemuan.

Anggota Komisi I DPRD Pekanbaru diterima di ruang kerja Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu’min, Selasa (26/11).

Ketua Komisi I DPRD Doni Saputra didampingi Wakil Ketua DPRD Ir Nofrizal, dan anggota dewan lainnya, bersalaman dengan Kapolresta Pekanbaru Nandang Mu’min, dalam kunjungan, Selasa (26/11/2019).