Polsek Tenayan Raya Berikan Bendera Merah Putih dan Bantuan Sembako kepada Warga

Selasa, 11 Agustus 2020 - 14:15:47 WIB

Polsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru memberikan bantuan bendera merah-putih dan bantuan sembako kepada warga , Selasa (11/8/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Bersempena memperingati HUT RI ke 75,  jajaran Polsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru memberikan bantuan bendera merah-putih dan bantuan sembako kepada warga di 
kawasan Industri Tenayan Kecamatan Tenayan Raya , Selasa (11/8/2020). Kegiatan itu sesuai arahan  Kapolsek Tenayan Raya Kimpol Hnaafi SH.  Kedatangan personil Polsek Tenayan Raya ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa bendera merah putih yang akan dikibarkan di halaman rumah warga masyarakat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.

Selain memberikan bendera Merah-Putih Polsek Tenayan Raya juga memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kehidupannya kurang beruntung di tengah pandemic
 Covid 19.

Firman salah seorang buruh harian lepas yang bekerja serabutan tinggal bersama istri dan dua orang anaknya digubuk terbuat dari papan yang tetletak persis dipinggir sungai siak Kelurahan Industri Tenayan Kota Pekanbaru sangat senang  mendapatkan bantuan bendera Merah-putih dari Polsek Tenayan." Terimakasih pak Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Tenayan Raya telah memberikan bendera untuk saya kibarkan didepan rumah dalam rangka memperingati HUT RI ke 75" sebut Firman.

Selain mendapatkan bendera merah-putih Firman beserta keluarganya juga mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi SH.  "Kami sekeluarga juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Tenayan Raya juga telah memberikan bantuan sembako di tengah sulitnya hidup dimasa pandemi Covid 19 ini," ujar Firman.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi mengatakan, bahwa kegiatan pemberian bantuan bendera merah-putih dan sembako ini adalah salah satu program Kepolisian RI dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 ditengah wabah Covid 19.

"Selain itu kita juga akan melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat agar memasang bendera merah-putih selama bulan Agustus ini.  Hal ini, kita lakukan untuk  mengenang jasa para pahlawan yang memerdekakan bangsa kita dari penjajah," tutur Kompol Hanafi.(Rls/Hen)