Walikota Pekanbaru dan Forkofimda Ikuti Peringatan Detik-detik Proklamasi Secara Virtual

Selasa, 18 Agustus 2020 - 17:23:48 WIB

Walikota (Wako) Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di Aula Lantai Enam Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (17/8/2020)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal ini,  Walikota (Wako) Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT dan Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di Aula Lantai Enam Kantor Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (17/8/2020). Dalam kegiatan itu  hadir Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota dan unsur Forkopimda.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Mereka mengikutinya secara virtual yang berlangsung di Istana Negara.

Peringatan detik-detik proklamasi secara virtual karena pandemi Covid-19 masih berlangsung. Hadirin yang hadir tidak cuma mengenakan masker. Mereka menjaga jarak satu sama lain.

“Semua nya berubah karena covid, jadi kita adaptasi kebiasaan baru memutus mata rantai Covid-19, agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Firdaus.

Firdaus menyebut bahwa sebelumnya juga digelar Upacara Peringatan HUT RI di Lapangan Perkantoran Pemerintah Kota Pekanbaru, Tenayan Raya. Ada sejumlah rangkaian tidak digelar dalam upacara sebagai penyesuaian. (Hen)