Hellas Verona Ditekuk AC Milan 0-2

Senin, 08 Maret 2021 - 08:10:33 WIB

Rade Krunic merayakan golnya pada laga Hellas Verona vs AC Milan, Serie A 2020/21.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- AC Milan tampil tangguh untuk menundukkan Hellas Verona pada duel pekan ke-26 Serie A 2020/21, Ahad (7/3/2021). Bermain tandang, Milan pulang dengan tiga poin lewat kemenangan 2-0. Gol pertama Milan datang dari aksi Rade Krunic di menit ke-27, lalu Diogo Dalot menggandakannya di babak awal babak kedua (50'). Verona melawan dengan baik, hanya kurang efekfit.Hasil ini penting bagi Milan untuk menjaga posisi di peringkat dua klasemen sementara dan terus menekan Inter Milan yang berada di puncak Pertandingan dimulai cukup seimbang. 

10 menit pertama berjalan terbuka, justru Milan yang sepertinya kesulitan menemukan ritme.Menit ke-15, Leao mendapatkan peluang terbaik Milan lewat sundulan kerasnya. Sayangnya arah bola masih melambung ke atas gawang.Milan lebih banyak membawa bola, tapi Verona pun berani melawan. Serangan-serangan Milan akhirnya berbuah gol di menit ke-27.

Krunic dijatuhkan tepat di tepi kotak penalti, dia sendiri maju sebagai algojo tendangan bebas. Tanpa ampun, Krunic mengirim bola ke sudut atas tiang jauh untuk membuka keunggulan Milan. Gol! Hellas Verona 0-1 Milan. Verona tertinggal, tapi selalu tampak berbahaya saat membawa bola. Milan belum bisa bermain dengan tenang. Biar begitu, tidak ada gol tambahan di sisa babak perama. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.


Babak kedua dimulai dan Milan langsung menggandakan keunggulan mereka. Menit ke-50, sodoran Saelemaekers disambut sepakan Dalot keras ke sudut kiri atas gawang Silvestri. Gol! Verona 0-2 Milan. Gol ini membuat Milan bermain kian percaya diri. Verona bermain cukup baik, hanya kurang efektif dalam serangan balik.Menit ke-76, Verona mendapatkan peluang terbaiknya dari sundulan Ceccherini. Sayangnya arah bola melebar di kanan gawang. 10 menit terakhir, Verona mulai menekan, tapi tidak benar-benar berbahaya. Milan bermain untuk mengamankan keunggulan mereka. Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 2-0 untuk kemenangan Milan.(Net/Hen)