Bupati Pelalawan Ingatkan Kadis untuk Bekerja Maksimal

Senin, 17 Mei 2021 - 17:08:44 WIB

Bupati Pelalawan H Zukri Misran

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam hal ini, Bupati Pelalawan H Zukri Misran mengingatkan kepada seluruh kepala dinas (Kadis) untuk bekerja maksimal sesuai tupoksinya.
Hal itu ditegaskannya saat hari pertama masuk kerja, pasca libur lebaran Idul Fitri 1442 H  di acara coffee morning di audotorium lantai tiga kantor bupati Pelalawan, Senin (17/5/2021) pagi. ''Kembali saya mengingatkan kepada saudara-saudara kepala kepala OPD untuk tidak lalai serta memahami tupoksi nya sebagai seorang kepala dinas. Sebab saudara diberi wewenang serta amanah pemerintah dalam menjalankan tugas,'' terang  Zukri. 


Diakui kata Ketua PDIP Riau ini mengaku banyak menerima keluhan langsung dan laporan masyarakat terkait pelayanan kesehatan, pendidikan dan bantuan dana desa. ''Kasus covid-19 masih tinggi, ini jadi tanggung jawab kita bersama. Terutama tim gugus Covid-19 untuk bekerja maksimal,'' tegas mantan Wakil Ketua DPRD Riau tersebut.Namun  Zukri, juga memberikan warning kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kabupaten Pelalawan agar bekerja konsiten. ''Mari bekerja dengan disiplin setelah ramadhan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat,'' tuturnya.  Sementara dalam acara coffee morning, tampak juga hadir Wakil Bupatin Pelalawan H Nasarudin SH, MH dan Sekda Tengku Mukhlis MSi.(Sa)