Kejari Pelalawan Bagikan 110 Kantong Daging Kurban kepada Warga Kurang Mampu

Rabu, 21 Juli 2021 - 21:20:40 WIB

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Palalawan, membagikan 110 kantong daging sapi kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kantor Kejari Pelalawan, Rabu (21/7/2021).

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Palalawan, membagikan 110 kantong daging sapi kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kantor Kejari Pelalawan, Rabu (21/7/2021).

      
Kajari Pelalawan, Silpia Rosalina, SH, MH, kepada media ini didampingi Kasi Intel Sumriadi SH, MH menjelaskan bahwa acara pemotongan sapi dan kambing itu dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriah dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke 21.
    
 "Alhamdulillah kita melakukan pemotongan satu ekor hewan kurban yang dagingnya dibagi-bagikan kepada masyarakat kurang mampu. Selain itu, juga kita berikam kepada pegawai serta honorer Kejari Pelalawan," ujar Kajari Pelalawan.
      
Lanjut Kajari, sapi kurban itu merupakan sumbangan dari 5 orang pegawai Kejari Pelalawan dan 2 istri pegawai yang ikut berqurban.
     
Sementara pemotongan digelar samping di halaman  kantor Kejari Pelalawan, yang disaksikan langsung Kajari Pelalawan didampingi para Kasi, dilakukan secara gotong royong oleh para pegawai Kejari Pelalawan. (Sa)