Kapolsek Sekijang Berbagi Bingkisan Kemerdekaan kepada Tokoh Masyarakat

Senin, 16 Agustus 2021 - 23:02:06 WIB

Kapolsek Bandar Sekijang, Iptu Muliana Dony SH langsung datang bersilaturahmi ke para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Bandar Sekijang, Senin (16/8/2021) siang.

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Belum genap seminggu menjabat Kapolsek Bandar Sekijang, Iptu Mulian Dony SH langsung datang bersilaturahmi ke para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Bandar Sekijang, Senin (16/8/2021) siang.

    Dalam kunjungan yang menerapkan protokol kesehatan(Prokes) itu, Kapolsek Sekijang di dampingi para kanit dan sejumlah personil Polsek Sekijang membagi-bagikan bingkisan kemerdekaan.   

"Kunjungan bersilaturahmi dan sekaligus untuk memperkenalkan diri dengan para tokoh di Bandar Sekijang. Karena momen bertepatan Hari Kemerdekaan RI, sekaligus berbagi bingkisan kemerdekaan," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kapolsek Bandar Sekijang, Iptu  Mulian Dony SH kepada wartawan, Senin (16/8/2021).
    
Lanjut mantan Kanit Regident Satlantas Polres Pelalawan, bahwa silaturahmi dan berbagi bingkisan kemerdekaan dilakukan bersama jajarannya sebagai bentuk penghargaan kepada para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat. Bersempena memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021.   
      
"Para tokoh kita ini sudah banyak membantu kinerja kepolisian, khususnya para tokoh yang ada di Kecamatan Bandar Sekijang. Dan ini sebagai bentuk penghargaan kita memberikan bingkisan kemerdekaan," sebut Dony.


     
 Sementara rombongan Kapolsek berangkat dari Mako,  menyambangi pertama di kediaman salah seorang tokoh agama Sekijang, H Suwardi di Desa Muda Setia yang juga ketua MUI Kecamatan Bandar Sekijang.
       
Setelah itu dilanjutkan ke kediaman Tokoh Adat Batin Kerinci, Suranto di Kelurahan Sekijang, dan terakhir, kunjungan ke kediaman Tokoh masyarakat, H Dahlan di Desa Lubuk Ogung  yang juga mantan Kades Lubuk Ogung. 
      
Di akhir kunjungan, Iptu Mulian Dony yang dipercaya menjabat Kapolsek Bandar Sekijang meminta dukungan untuk sama-sama menjaga Kamtibmas. Serta kini situasi masih pandemi, juga para tokoh membantu mencegah penyebaran Covid-19 dan menjalankan Prokes. (Sa)