Lurah Tangkerang Barat Resmi Launching Tim Sepakbola Tangbar FC

Kamis, 02 September 2021 - 20:51:51 WIB

Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila MPd foto bersama pemain Tangbar FC Kamis (2/9/2021)

Laporan Mahrizal

Pekanbaru

 

   LURAH Tangkerang Barat Edi Wardila MPd secara resmi melaunching tim  sepakbola Tangbar FC, Kamis (2/9/2021). Acara launching tim sepakbola Tangbar FC ini berlangsung di aula Kantor Lurah Tangkerang Barat Jalan Gulama, Pekanbaru. Turut hadir dalam acara launching tim Tangbar FC ini Kasir ST yang juga merangkap sebagai Manager tim, Sekretaris Alferi Desmon, Bendahara Sri Mulyati, pelatih Hendri Zainuddin  dan Suska Vernando. Selain itu, tampak juga Ketua Karang Taruna MH Tarigan, Babinsa, para RT ,RW para pemain tim Tangbar FC.

Mewakili pemain, Hendri Zainuddin  menyampaikan bahwa keberadaan tim Tangbar FC ini sudah hampir satu tahun dan pemain tetap semangat dan kompak dalam ikut memajukan tim Tangbar FC .

"Ya saya sebagai pelatih mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang telah berjuang dan memajukan tim Tangbar FC ini. Selain itu, dengan adanya lauching tim ini, maka diharapkan kedepannya lebih baik lagi. Kemudian bisa saling menjaga kekompakkan dan tetap solid," ungkap Hendri yang juga merangkap kapten tim.Dijelaskan Hendri, bahwa ia juga mengharapkan kepada semua pemain supaya terus menjalin kebersamaan dan kekompakkan dalam bermain.

."Mari kita sama-sama tetap semangat dan saling berkordinasi. Insyaallah seteleh dilaunchingnya tim ini semakin kompak dan solid lagi. Terima kasih kepada pemain yang selama imi displin dan rajin mengikuti latihan atapun ujicoba. Semoga tim Tangbar FC ini semakin kuat dan solid," terang Hendri. 

Manager tim Tangbar FC Kasir ST mengucapkan selamat atas dilaunchingnya tim Tangbar FC ini.A"lhamdulilah tim Tangbar FC sudah dilaunching oleh Lurah Tangkerang Barat. Mudah-mudahan keberadaan tim Tangbar FC yang terdiri beberapa pemain yunior dan senior semakin lebih baik kedepannya. Selain itu, keberadaan tim Tangbar FC ini sangat baik, terutama dalam membina para pemuda yang ada di wilayah Tangkerang Barat, sehingga bisa berbuat hal yang positif,"  ungkap Kasir.

Dijelaskan Kasir yang juga sebagai Anggota DPRD Riau ini bahwa dengan telah dilaunchingnya tim Tangbar FC ini diharapkan para pemuda yang hobi olahraga sepakbola yang ada di wilayah Tangkerang Barat bisa bergabung untuk memajukan tim Tangbar FC ini. 

"Saat ini, Pekanbaru rawan dengan narkoba . Oleh sebab itu,  keberadaan tim Tangbar FC ini bisa sebagai wadah bagi pemuda untuk  dapat bergabung. Dengan begtu, pemuda  tidak terjerumus dengan hal-hal yang negatif," ujar Kasir. 

Sambung Kasir, selain itu dengan adanya tim Tangbar FC ini juga kedepannya bisa mencari bakat pemain muda yang bertalenta, sehingga ada muncul bibit pemain sepakbola di wilayah Tangkerang Barat nantinya."Kami atas nama manager terus mendukung keberadaan tim Tangbar FC ini. Semoga kedepannya tim Tangbar FC semakin kompak dan baik lagi," terang Kasir.


Sementara itu, Lurah Tangkerang Barat Edi Wardila Mpd mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas dilaunching tim Tangbar FC ini. Dimana tim Tangbar FC ini terbentuk sejak tahun 2020 yang lalu. Seiring dengan itu, tanpa terasa sudah hampir satu tahun keberadaan tim Tangbar FC. Selain itu, Edi Wardila juga menjelaskan tim Tangbar FC diperkuat oleh beberapa pemuda yang ada di wilayah Tangkerang Barat. "Terima kasih kepada pemain Tangbar FC yang sudah datang menghadiri launching tim Tangbar FC. Memang keberadaan tim Tangbar FC ini sudah lama dan tetap eksis. Namun, karena kesibukan, maka baru hari ini kita bisa melaunching tim Tangbar FC ini. Semoga tim Tangbar FC ini kedepannya semakin kompak dan lebih baik lagi. Kami bersama dengan manager tim siap mendukung penuh atas keberadaan tim Tangbar FC," ungkap Edi Wardila.

Ditambahkan Edi Wardila, bahwa surat keputusan (Sk) sudah ditandatatangani, dimana nama yang terlibat dalam sk tersebut supaya bersama-sama dan saling berkordinasi untuk memajukan tim Tangbar FC di masa yang akan datang.

"Kami berharap kepada nama-nama yang tertera di sk supaya saling mendukung dan bekerjasama untuk tim Tangbar FC ini. Intinya saling dan memberikan motivasi, sehingga tim Tangbar FC lebih baik lagi. Selain itu, kepada pemain Tangbar FC supaya lebih disiplin lagi untuk mengikuti latihan maupun ujicoba yang digelar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih yang telah berjuang sekuat tenaga untuk memajukan tim Tangbar FC ini. Mudah-mudahan nanti, ada pemuda ataupun pemain dari tim Tangbar FC sebagai pemain yang handal dan berbakat,sehingga bisa diorbitkan ke klub yang lebih profesional lagi,"  harap Edi.***