Timnas Indonesia Vs Myanmar 25 November 2021

Rabu, 24 November 2021 - 09:21:31 WIB

Timnas Indonesia

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Indonesia akan bersua Myanmar pada laga uji coba di Stadion Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021). Melakoni duel ini, Indonesia dijagokan memetik kemenangan.Timnas Garuda terus mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala AFF 2020. Training centre (TC) dan sejumlah laga uji coba dijalani skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut.Pada partai uji coba pertama, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan. Menghadapi Afghanistan di Stadion Gloria Sports Arena, Antalya, 16 November lalu, Skuad Garuda menyerah dengan skor 0-1.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi Timnas Indonesia adalah Myanmar, dan tiga hari berselang meladeni Antalyaspor di Stadion Gloria Sports Arena."Jadi untuk pertandingan berikutnya melawan Myanmar, kami harus meningkatkan permainan. Kami juga harus mengurangi kesalahan-kesalahan yang tidak perlu," kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong."Apalagi pada babak pertama ketika melawan Afghanistan, sebenarnya kami dapat peluang mencetak gol, namun masih gagal," lanjutnya.Lantas, bagaimana catatan pertemuan Timnas Indonesia kontra Myanmar sejak 2000 atau awal abad ke-21?.  

Timnas Indonesia memiliki catatan oke ketika berhadapan dengan Myanmar. Dari 14 pertemuan terakhir melawan Myanmar sejak 2000, skuad Garuda berhasil meraih tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan empat kekalahan.Meski memiliki catatan oke, Indonesia kerap kesusahan ketika berhadapan dengan Myanmar. Dari empat laga terakhir, Timnas Indonesia meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan.(Net/Hen)