''Siswa-Siswi Jangan Takut Bermimpi, Kejar dan Terus Berjuang''

Selasa, 30 November 2021 - 07:53:02 WIB

Ketua Alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru, Fadila Saputra saat foto bersama Kepala Sekolah dan para guru

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- SMA Negeri 7 Pekanbaru memperingati HUT ke- 37, Senin  (29/11/2021) yang dipusatkan di Aula Syarifah Latifah SMA Negeri 7 Pekanbaru .Kegiatan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah ke-37 tersebut sukses dilaksanakan dengan pentas Budaya  dan kreatifitas siswa yang dihadiri Anggota DPRD Provinsi Riau, Eddy M Yatim, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Perwakilan dari Dinas Kebudayaan Provinsi Riau , Perwakilan dari Danlaud , Ketua  Alumni SMAN 7 Pekanbaru, orang tua siswa, guru dan siswa.

Ketua Alumni SMA Negeri 7 Pekanbaru, Fadila Saputra mengatakan bahwa SMAN 7 Pekanbaru  harus mampu melahirkan siswa – siswi yang berprestasi. Pada  HUT  SMA Negeri 7 Pekanbaru saat ini sangatlah
membanggakan,  karena SMA N 7 telah banyak melahirkan Siswa – Siswi berprestasi . ''Semoga prestasi siswa bisa dipertahankan dan ditingkatkan setiap tahun,” ungkap Fadil.

 Dikatakannya lagi,  para siswa harus mengikuti zaman globalisasi saat ini jangan sampai ketinggalan. Dimana informasi dan akses internet sangat mudah didapat, sehingga efek yang ditimbulkan sangat mudah dirasakan bagi siswa. ''Kejar terus mimpi itu, jangan takut dengan keadaan. Karena dengan mimpi kita akan selalu berjuang dan bekerja keras untuk menggapai nya. Belajar dengan giat dan jangan lupa ber doa, ” tutup Fadil.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru, Nurhafni  M.Pd  mengatakan sangat bersyukur di HUT 37  kali ini para siswa sukses melaksanakan berbagai kegiatan. Di antaranya seminar kepemudaan dan pentas budaya. ''Pada HUT kali ini kami tunjukkan prestasi siswa – siswi lewat pagelaran budaya  dan seminar kepemudaan, '' sebut Nurhafni.  Menurutnya lagi,  semua bakat siswa terus digali dan dikembangkan sehingga prestasi siswa terus meningkat. '' Alhamdulillah siswa –siswi SMAN 7 Pekanbaru saat ini sangat berprestasi. Kemudian, SMA N 7 saat ini menjadi Sekolah Adiwiyata,Sekolah Literasi, Sekolah Ramah Anak, Sekolah Sahabat Keluarga, SekolahBerbudaya Melayu, Sekolah Berkarakter, Sekolah Adem dan Sekolah Kewirausahaan,'' tutur Nurhafni. (Rls)