Dampingi Walikota Pekanbaru, Kapolresta Hadiri Hari Jadi RSUD Madani ke-4

Rabu, 26 Januari 2022 - 22:05:21 WIB

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H menghadiri acara Hari Jadi RSUD Madani yang ke-4 tahun Rabu,(26/01/2022)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Mendampingi Walikota Pekanbaru, Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H menghadiri acara Hari Jadi RSUD Madani yang ke-4 tahun. Kegiatan dilaksanakan Jalan Garuda Sakti Km.3 Kelurahan Bina Widya Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru.Rabu,(26/01/2022). Dalam memperingati hari jadi RSUD Madani itu turut dihadiri Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, St., MT, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, M.S., S.I.P., Kajari Teguh Wibowo, S.H., M.H..

Selanjutnya Dandim Letkol INF. Nur Rohman Zein. S.E., M.M., Asisten 1 Drs. H. Syoffaizal M.Si., Sekda Kota Pekanbaru M. Jamil, M.Ag., M.Si, Forkopimda Kota Pekanbaru dan toko masyarakat.Walikota Pekanbaru dalam sambutannya menjelaskan dengan memperingati  Hari Jadi ke 4  RSUD Madani diharapkan dapat memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pekanbaru.

"Semoga RSUD Madani semakin maju dan jaya yang dipimpin oleh Direktur RSUD Madani yang baru. Dan dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kota Pekanbaru," harap Firdaus.Setelah sambutan Walikota Pekanbaru kegiatan di lanjutkan dengan memberikan bantuan sumbangan kepada anak yatim oleh perwakilan secara simbolis dan diakhiri dengan pelepasan balon ke udara.Kegiatan yang berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. ***