Belasan Pasangan Mesum Diangkut Satpol PP

Ahad, 03 April 2022 - 18:04:05 WIB

Satpol PP Pelalawan bersama Camat Pangkalan Kerinci menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di ibu kota Kabupaten Pelalawan, Jumat (1/4) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

PELALAWAN-(KIBLATRIAU.COM)--  Satpol PP Pelalawan bersama Camat Pangkalan Kerinci menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di ibu kota Kabupaten Pelalawan, Jumat (1/4) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Alhasil belasan pasangan mesum dan kumpul kebo di hotel dan warung remang-remang berhasil diamankan ke kantor Satpol PP Pelalawan.

Operasi pekat menyambut bulan suci Ramadan, dipimpin Kabid Operasional Trantibum Satpol PP Pelalawan, Rachmadani Kamal, bersama Camat Pangkalan Kerinci, Faisal STTP.

Dalam razia, personil Satpol PP mendatangi Wisma CNO di jalan Pelita Pangkalan Kerinci, dan langsung memeriksa satu persatu kamar yang sedang dihuni tamu.

Ketika diperiksa, berhasil ditemukan lima pasangan yang bukan suami istri sedang berduaan dalam kamar, tanpa mampu memperlihatkan bukti dokumen perkawinan.

Namun selain lima pasangan mesum berhasil diamankan, juga dalam kamar ditemukan tiga orang sedang kumpul kebo, serta lima orang mengelar pesta minuman keras diangkut masuk ke mobil patroli Satpol PP.

Usai menjaring belasan pasangan mesum dan di Hotel Sarina kondisi kosong, razia dilanjutkan ke warung remang-remang dan panti pijat di Tanjung Raya, Jalan Lintas Timur.

Setelah disisir berhasil diamankan dua cewek seksi pelayan kafe, dua pemijat, dan dua pemilik kafe ke kantor Satpol PP untuk di mintai keterangan.

Plt Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, H Abu Bakar FE SSos, MAP, melalui Kabid Operasional Trantibum Satpol PP Pelalawan, Rachmadani Kamal, menuturkan bahwa sesuai surat edaran Bupati Pelalawan, dalam menyambut bulan suci Ramadhan tempat usaha cafe dan warung remang-remang serta panti pijat untuk tutup. 

"Kita merazia cafe remang-remang, panti pijit yang masih buka. Serta hotel dan wisma yang menerima pasangan bukan suami istri," ungkap Kabid Operasional Trantibum Satpol PP Pelalawan.

Sementara Camat Pangkalan Kerinci, Faizal bahwa ia bersama Satpol PP mengelar razia pekat dengan sasaran warung menjual miras, petasan, dan kafe menyediakan kupu-kupu malam.

"Selain menyisir Jalan Lintas Timur merazia warung remang-remang. Juga dilakukan razia di wisma yang ditemukan beberapa pasangan yang tidak sah, berduaan di kamar dan pemuda sedang pesta miras di kamar," pungkasnya. (Sa).