Semakin Jaya dan Terdepan

Sabtu, 07 Mei 2022 - 10:44:15 WIB

Kalaksa BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra S.STP M.Si

      MEDIA Online Kiblatriau.com merayakan ulamg tahun yang ke-4 pada hari Kamis (5/5/2022) yang lalu. Seiring dengan itu, pihak pengelola dan manajemen terus berbenah untuk melakukan inovasi dan terobosan yang cepat dalam menyampaikan informasi yang  akurat dan terpercaya kepada masyarakat atau pembaca setia. 


Pada milad dan tahniah yang ke -4 ini, media online Kiblatriau.com menerima banyak ucapan selamat dan tahniah dari para relasi , baik dari pihak swasta, intansi maupun dari pemerintah. Kali ini ucapan selamat disampaikan Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru Zarman Chandra SSTP MSi. Pria yang mudah bergaul dan dekat dengan media ini mengucapkan selamat dan tahniah kepada media online Kiblatriau.com yang ke-4.

"Kami sampaikan selamat milad untuk Kiblatriau.com. Dengan momen yang ke 4 tahun ini  kami doakan agar media online Kiblatriau.com tetap jaya , maku dan dicintai masyarakat. Sekali lagi, selamat buat Kiblatriau.com. Semoga terdepan dan sukses selalu. Salam tangguh, tangguh," ujar Zarman.

Sambung Zarman, ia juga mengharapkan agar Kiblatriau.com selalu menyampaikan berita yang mengedukasi masyarakat dan perkemba gan Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. "Sajikanlah berita yang edukasi. Dengan begitu masyarakat akan senang untuk membacanya. Selain itu  jangan lupa pula menyampaikan berita akurat dan terpercaya, sehingga Kiblatriau.com akan menjadi kiblatrnya pusat informasi yang terkini dan terdepan" tutur Zarman. ***