Turnamen Sepakbola Inhu Cup I Tahun 2022 Resmi Bergulir

Ahad, 25 September 2022 - 12:26:19 WIB

Ketua Panpel Inhu Cup I Angga

LAPORAN:  Mahrizal
Pekanbaru

 

      TURNAMEN sepakbola Inhu CUP I tahun 2022 resmi bergulir Sabtu (24/9/2022). Dimana turnamen yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT tim Inhu FC yang pertama. Pertandingan ini dibuka langsung Ketua Panpel Angga. Dalam  turnamrn ini, Panpel menyediakan dua lapangan untuk bertanding yakni main pagi di lapangan sepakbola Paskhas dan main sore di lapangan sepakbola Alfa Panam.

"Ya alhamdulillah dalam turnamen ini, ada sepuluh tim peserta se-Riau siap bertanding. Semoga semua pertandingan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Angga selaku ketua Panpel kepada Kiblatriau.com Ahad (25/9/2022).

Dipaparkan Angga, dalam turnamen ini sistim yang digunakan yakni dengan format setengah kompetisi, sehingga tim bisa bermain dengan empat kali pertandingan. Selain itu, kata Angga bahwa dalam TM yang dilakukan pemain yang turun boleh bebas, namun pemain yang bermain di liga Askot hanya dua orang."Kemarin kita putuskan  bahwa pemain Askot hanya boleh dua orang. Jika nanti, ada tim yang menurunkan pemain liga Askot lebih dari dua orang maka kita akan berikan tindakan tegas," ujar Angga.

Dalam kesempatan ini, Angga juga berharap kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen Inhu CUP I tahun 2022 ini supaya bermain dengan mengedepan fair play dan menjunjung tinggi sportifas dalam bertanding nantinya. "Kami ucapkan terima kasih kepada tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini. Karena dengan berolahraga tentunya dapat menjaga persatuan dan menjalin silaturahmi. Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama untuk saling menjaga sportivitas selama pertandingan nanti," tutur Angga. ***

Laga pembukaan
Sabtu (24/9/2022)
Lapangan Paskhas

Inhu FC A vs BRK Syariah A. Skor (0-4)
Madina FC vs Gardeville Skor (1-1)

Lapangan Alfa Panam

Inhu vs Brk Syariah Skor (0-0)
Bakau vs Forestri  Skor (0-1)

Tim yang Ikut Turnamen Inhu Cup 1 2022

1. Madina FC
2. Inhu A FC
3..  Bank Riau A
4. Gardevil FC
5.. Inhu B FC
6. Forestry FC
7. Sekwan FC Pekanbaru
8. SC Eleven  FC
9. Bank Riau B FC
10. Bakau FC