Waspadai Atalanta yang Sedang Ganas

Ahad, 22 Januari 2023 - 08:48:58 WIB

Liga Italia - Juventus Vs Atalanta 

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Juventus akan menjamu Atalanta di Allianz Stadium pada laga pekan ke-19 Serie A musim ini, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, Juve diprediksi bakal kerepotan meladeni permainan tim tamu.Juventus benar-benar harus mewaspadai Atalanta. Saat ini, klub yang dijuluki La Dea itu sedang ganas-ganasnya.Pekan lalu, Atalanta meremukkan Salernitana dengan skor 8-2. Setelah itu, mereka menghajar Spezia 5-2 pada 16 besar Coppa Italia. Dalam dua laga itu, Ademola Lookman mencetak empat gol untuk La Dea.

Kontras dengan Atalanta, Juventus pekan lalu dipermak Napoli 1-5. Satu gol Angel Di Maria seolah tak berarti apa-apa.Setelah itu, Juventus bangkit dengan mengalahkan Monza dengan skor 2-1 di Coppa Italia. Namun, I Bianconeri dipaksa bekerja cukup keras oleh Monza, sebelum memastikan kemenangan lewat gol-gol Moise Kean dan Federico Chiesa.Juventus baru saja dijatuhi sanksi pengurangan 15 poin oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). Jika sampai kalah dari Atalanta, derita I Bianconeri bakal semakin bertambah dan posisi di klasemen akan terus melorot.(Net/Hen)

 

Susunan pemain:
 
Juventus (3-5-1-1): Szczesny; Danilo, Bremer, Alex Sandro; McKennie, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Milik.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Kaio Jorge (cedera), Bonucci (cedera), De Sciglio (cedera), Vlahovic (meragukan), Pogba (meragukan).

Atalanta (3-4-1-2): Musso; Toloi, Palomino, Scalvini; Hateboer, De Roon, Ederson, Ruggeri; Pasalic; Lookman, Hojlund.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Koopmeiners (skorsing).