Legendaris United FC Targetkan Menang hadapi Bhayangkara FC

Kamis, 02 Maret 2023 - 22:17:57 WIB

Pemain Legendaris FC foto bersama sebelum pertandingan ujicoba hadapi Lokomotif FC di Lapangan Bukit,Senapelan, Kamis (2/3/2023)

Laporan : Hendri Zainuddin

Pekanbaru

      TIM kesebelasan Legendaris FC U-40 bakal mengikuti turnamen sepakbola  U-40 + mengenang tokoh dan legenda Riau dan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 hijriah tahun 2023. Pertandingan itu akan dilaksanakan Stadion Utama Riau (SUR). 

Pada laga perdana ini, tim Legendaris United FC ini akan saling berhadapan dengan tim Bhayangkara FC, Sabtu (4/3/2023) pagi.  Dalam laga ini, tim Legendaris United FC ini akan bermain menyerang untuk meraih kemenangan. Dimana dalam pertandingan ini, semua pemain siap tempur.

  "Dalam laga nanti , semua pemain siap tempur menghadapi tim  Bhayangkara FC. Dimana , pertandingan ini merupakan laga perdana kita dalam turnamen sepakbola U-40. Oleh sebab itu, kita harapkan  pemain yang diturunkan bisa menunjukkan performa terbaik dan bermain fokus, sehingga bisa meraih kemenangan," ungkap Piter Sikumbang selaku pengurus yang juga pemain saat dikonfirmasi Kiblatriau.com  Kamis (2/3/2022). 

Dijelaskan Piter, semua pemain  sudah siap bermain dengan maksimal dan tidak ada yang mengalami cedera.''Untuk laga ini semua pemain sudah siap diturunkan. Tidak ada emain yang cedera. Oleh sebab itu, kita harapkan pemain yang diberikan kepercayaan untuk bermain agar menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bermain fokus dan disiplin, baik menyerang maupun bertahan,'' sebut Piter.

Ditambahkan Piter, ia juga berharap kepada semua pemain supaya tetap bersemangat dan fokus  dalam bertanding. "Saya ingatkan, kepada pemain supaya bermain ngotot dan fres.

Hindarilah pelangaran yang berakibat fatal. Namun, pemain diharapkan tetap kompak. Semoga pada laga nanti, kita  bisa menang dan mendapatkan tiga poin.Selain itu, yang paling penting, pemaim diminta disiplin dan bermain fokus, baik menyerang  maupun saat diserang,'' harap Piter. ***