Napoli di Atas Angin

Rabu, 15 Maret 2023 - 08:16:30 WIB

Liga Champions - Napoli Vs Eintracht Frankfurt

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)-- Wakil Italia, Napoli akan menjamu Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Stadio Diego Armando Maradona, Kamis (16/3/2023) dini hari. Napoli hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke perempat final.Napoli sudah mengantongi kemenangan pada pertemuan pertama di markas Eintracht Frankfurt. Di leg pertama, Il Partenopei menang dua gol tanpa balas, sehingga cukup membutuhkan hasil draw untuk lolos.Dengan permainan dominan dan serangan yang mematikan, Napoli sukses mengemas kemenangan 2-0 atas tim debutan Frankfurt pada leg pertama di Jerman. Di kandang sendiri, sang wakil Italia bertekad menuntaskan pekerjaan mereka.

Di markas Frankfurt, Napoli mendominasi penguasaan bola hingga 69% dan unggul jumlah tembakan 18 berbanding 5. Gol-gol Napoli diciptakan Victor Osimhen dari assist Hirving Lozano menit 40 dan Givanni Di Lorenzo dari assist Khvicha Kvaratskhelia menit 65.Napoli merupakan salah satu tim paling on fire di Eropa musim ini, dan Frankfurt sudah membuktikannya. Tidak bakal mudah bagi mereka untuk menang di markas sang pemimpin klasemen Serie A.Napoli sudah pernah menghajar Liverpool 4-1, melumat Ajax Amsterdam 4-2, dan menghantam Rangers 3-0 dalam laga-laga kandangnya di Liga Champions musim ini. Napoli siap melakukan hal yang sama pada Frankfurt di Stadio Diego Armando Maradona dini hari nanti.(Net/Hen)

Susunan Pemain


Napoli (4-3-3): Meret; Olivera, Kim Min-Jae, Rrahmani, Di Lorenzo; Zielinski, Lobotka, Anguissa; Kvaratskhelia, Osimhen, Politano.
Pelatih: Luciano Spalletti.

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Ndicka, Hasebe, Tuta; Max, Sow, Rode, Jakic; Gotze, Kamada; Borre.
Pelatih: Oliver Glasner.