Pertahankan Keunggulan di Puncak

Sabtu, 01 April 2023 - 11:16:57 WIB

Arsenal vs Leeds United

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Pemimpin klasemen Arsenal akan ditantang Leeds United di Emirates Stadium pada pekan ke-29 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Leeds United ini dijadwalkan live Sabtu, 1 April 2023, jam 21:00 WIB.Menang, rebut tiga poin, dan pertahankan keunggulan atas Manchester City di puncak. Itulah misi yang diusung oleh Arsenal.Sebelum jeda internasional, setelah dipastikan tersingkir dari Liga Europa, Arsenal langsung mengamuk dengan menghantam sang tamu Crystal Palace 4-1. Gol-gol Gabriel Martinelli dan Granit Xhaka, serta brace Bukayo Saka memastikan tim asuhan Mikel Arteta meraih poin penuh.

Sama seperti Arsenal, Leeds juga menang di laga terakhirnya. Gol-gol Jack Harrison, Luke Ayling, Rasmus Kristensen, dan Rodrigo ke gawang Wolverhampton memberi Leeds kemenangan 4-2.Leeds menang, tetapi konsistensi diyakini masih bakal menjadi kendala. Laga tandang melawan Arsenal, yang siap tancap gas demi terus mendekatkan diri ke tangga juara, sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang berat bagi mereka.(Net/Hen)

Prediksi Starting XI

Arsenal (4-3-3): Ramsdale; Zinchenko, Magalhaes, Holding, White; Xhaka, Partey, Odegaard; Martinelli, Trossard, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Elneny (cedera), Nketiah (cedera), Saliba (cedera), Tomiyasu (cedera), Partey (meragukan), Tierney (meragukan).

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Firpo, Cooper, Koch, Ayling; McKennie, Roca; Harrison, Aaronson, Summerville; Bamford.

Pelatih: Javi Gracia.

Info skuad: Forshaw (cedera), Dallas (cedera), Adams (cedera), Wober (meragukan), Gnonto (meragukan).