Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru bersama KAPDH Gelar Safari Dakwah

Sabtu, 01 April 2023 - 14:57:39 WIB

Ahmad Royhan Qodri SH

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Jika tak ada halangan, pihak Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru dan Keluarga Alumni Pesantren Darel Hikmah mulai malam ini akan melakukan lawatan Safari Dakwah di Kabupaten kota di Provinsi Riau.

"Insya Allah kami bersama Pihak Yayasan Nur Iman Pekanbaru dan Pimpinan Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru akan Safari Dakwah di beberapa Kabupaten/Kota. Semoga kegiatan nanti bisa berjalan aman  dan lancar,'' ungkap Ketua Umum Keluarga Alumni Pesantren Darel Hikmah (KAPDH), Ahmad Royhan Qodri SH, kepada Kiblatriau.com, Sabtu (1/4/2023).

Ahmad Royhan mengatakan, jika pihak Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru dan KAPDH mulai melakukan Safari Dakwah di kabupaten kota.''Mulai malam ini akan kita mulai Safari Dakwah perdana ke Kabupaten Kampar. Tepatnya di Masjid At Taqwa Desa Batu Belah Kecamatan Kampar,''ujar  pria yang akrab disapa ARQ

. Selain itu, ARQ menyampaikan kepada seluruh para Alumni Pesantren Darel Hikmah yang berdomisili di sekitar Batu Belah baik itu Danau Bingkuang, Air Tiris, Bangkinang, Kuok dan Salo untuk hadir meramaikan kegiatan Safari Dakwah Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru.

Dalam kunjungan Safari Ramadan tahun 2023, tambah ARQ, Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru dan KAPDH akan menampilkan Syarhil Qur'an dari Santri Darel Hikmah serta Hadroh. ''Kita akan sampaikan juga bahwasannya Pondok Pesantren Darel Hikmah Pekanbaru siap menyongsong tahun ajaran baru 2023. Dan menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat untuk Pendidikan anak-anak nya,'' tuturnya. (Kim)