Kejuaraan Pesta Akbar Tenis Meja se-Riau Digelar di Hall A Rumbai, Begini Penjelasan Amran Sufyan

Jumat, 19 Mei 2023 - 14:17:59 WIB

Amran Sufyan

Laporan Kurniawan
Pekanbaru


     JIKA tak ada halangan, kejuaraan pesta akbar tenis meja se-Riau akan dilaksanakan di Hall A Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.. Dimana kejuaaran ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Mei 2023 mendatang. ''Dalam kejuaraan tenis meja ini kita mempertandingkan 10 kategori. Mulai dari pemula putra/putri dengan tunggal veteran kelahiran 1978 dan khusus ganda veteran kelahiran tahun 1973.'' ungkap Amran Sufyan selaku ketua panitia kejuaaan tenis meja se-Riau saat dikonfirmasi Kiblatriau.com, Jumat (19/5/2023).


Dijelaskan Amran, bahwa pada kejuaraan ini bakal dibuka pada hari Sabtu tanggal 27 Mei mendatang.''Makanya sebelum kejuaran itu, kita akan melakukan teknical meeting pada hari  Selasa (23/5/2023) di Hotel Sri Indrayani Jalan Sam Ratulangi, Pekanbaru.''Untuk pembukaan nantinya diagendakan ketua umum PTMSI. Mudah-mudahan pada harih nanti ada waktu beliau untuk hadir,'' sebut Amran.

Tambah Amran, bahwa kejuaraan akbar tenis meja se-Riau ini diadakan dalam rangka untuk membangkitkan serta mengairahkan kembali olahraga tenis meja di Riau dan Kota Pekanbaru. .''Bagi peserta yang ingin mendaftar sesuai persyartan silahkan segera mendaftar. Dimana pada kejuaraan ini, pihak panitia menyediakan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp60 juta dipotong pajak. Atau menghubungi pihak panitia dengan nomor 08127698103 Andi Yusten,'' terang Amran.

Pada kesempatan ini, Amran juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Robin Hutagalung yang telah memberikan dukungan moril maupun materil, sehingga kegiatan kejuaraan tenis meja se-Rau ini bisa berjalan dengan lancar.''Kami, ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada bapak Robin sebagai ketua umum dan sekaligus sebagai ketua komisi V DPRD Riau. Semoga bantuan dan dukungan dari beliau pelaksanaan kejuaraan tenis meja nanti berjalan sukses,'' tutur Amran. ***